Diam-diam Ibu Tiri Alvin Faiz Sudah Jodohkan Larissa Chou dengan Sosok Ini: Bismillah, Sedang Istikharah

herstory | Gaya Hidup | Published at Minggu, 19 September 2021 - 14:25
Diam-diam Ibu Tiri Alvin Faiz Sudah Jodohkan Larissa Chou dengan Sosok Ini: Bismillah, Sedang Istikharah

Sejak resmi bercerai dengan Alvin Faiz, sudah ada ratusan pria yang mengantre untuk mengajak Larissa Chou berumah tangga. Namun tampaknya, Larissa justru menolak semua lamaran yang diterimanya dan masih trauma menjalin kembali hubungan pernikahan dengan pria lain.

Kendati demikian, orang disekitar yang begitu menyayangi janda Alvin Faiz ini, enggan membiarkan Larissa latur dalam kesedihan dan kesendiriannya. Walhasil, banyak di antaranya yang mencoba menjodohkan Larissa dengan pria terbaik pilihan mereka.

Seperti halnya yang dilakukan oleh ibu tiri Alvin Faiz, Umi Rania. Umi Rania diam-diam sudah menjodohkan Larissa Chou dengan sosok pria yang terbaik menurutnya.

Hal tersebut bahkan diungkap langsung oleh Larissa Chou. Ibu satu anak ini menerangkan, ada satu pria yang diperkenalkan sang mantan mertua kepada dirinya.

"Kandidat umi cuma satu orang," kata Larissa Chou dikutip dari kanal YouTube Selebcam, Sabtu (18/9/2021).

Umi Rania menerangkan, pria itu dirasa cocok dengan dengan Larissa Chou. Pertimbangannya, mulai dari usia hingga akhlaknya.

"Bismillah, sedang diistikharah, cocok sama Larissa. ilmunya bagus, dewasa, matang, mudah-mudahan bisa sayang sama Yusuf dan Larissa," kata Umi Rania.

Lebih jauh, Umi Rania bahkan mengatakan tahun depan ia berharap Larissa Chou sudah menyandang status istri seseorang.

"insya allah, mudah-mudahan tahun depan," tutur Umi Rania.

Saat ditanya mengenai perjodohan itu, Larissa Chou tidak menyebutkan apakah sudah bertemu dengan sosok tersebut. Selebgram ini hanya meminta doa mengenai pasagannya kelak.

"Doain saja," tutur Larissa Chou.

Larissa Chou menerangkan enggak mau terburu-buru dalam mengambil keputusan tersebut. Salah satunya karena rasa trauma akan pernikahan terdahulu bersama Alvin Faiz.

"(trauma) ada, makanya sekarang fokus ke diri sendiri dulu," terang Larissa Chou.

Larissa Chou menikah dengan Alvin Faiz pada Agustus 2016. Saat itu usianya 20 tahun, sementara sang suami, 17 tahun. Pernikahan ini terlihat harmonis di media sosial.

Apalagi ditambah dengan kehadiran sang buah hati, Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Sayang, baru lima tahun pernikahan itu berjalan, Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz.

Aib sang suami pun dibongkar Larissa Chou. Menyebutkan bahwa Alvin Faiz dianggap tak memberikan perhatian kepada anak hingga tuduhan zina, 2019.

Akhirnya, Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat memutuskan perceraian Alvin Faiz dan Larissa Chou pada Juni 2021.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli