Berbagi Kisah Sukses Heygroup Brand Fashion Lokal Gaet Pelanggan

bisnis.com | Gaya Hidup | Published at Sabtu, 18 September 2021 - 04:15
Berbagi Kisah Sukses Heygroup Brand Fashion Lokal Gaet Pelanggan

Bisnis.com, JAKARTA -Entrepreneurs.id media edukasi bisnis berkolaborasi dengan brand lokal ternama di Indonesia, HeyGroup berbagi strategi bisnis dalam webinar online tema 3 Strategi Social Media Marketing Heymale, Heylocal, Prepp Studio, dan Zomabasic Bertumbuh Hingga Memiliki 4 Juta Followers Tanpa Ketergantungan Dengan Marketplace

Owner Heymale, Heylocal, Prepp Studio, dan Zomabasic yang juga sebagai Founder HeyGroup, Dimas Mairyan tercatat menggeluti bisnis fashion yang cukup sukses. Sampai saat ini para pengikut dari brand HeyGroup ini sudah mencapai 4M user followers pada social media instagram.

Tak disangka bisnis yang kini sudah diikuti lebih dari 4M follower ini hanya berawal dari bisnis yang dijalani oleh Dimas Mairyan dan istri saja dengan modal yang relatif kecil yakni di bawah 5 juta rupiah namun seiring berkembangnya produk HeyGroup saat ini sudah mampu memiliki lebih dari 100 karyawan warehouse dan tim serta kerap kali terjadi banjir orderan.

Owner HeyGroup sendiri pernah mengembangkan bisnis furniture (Sera Living) namun karena minimnya SDM untuk saat ini sedang vakum dan memfokuskan bisnisnya pada bisnis fashion. HeyGroup juga fokus untuk rutin mengajak kolaborasi para influencer per musim, strategi ini yang terus dikembangkan untuk terus memberikan inovasi jenis produk yang terus di produksi.

Pada tahun 2020, salah satu brand di bawah naungan HeyGroup yaitu Prepp Studio digandeng oleh salah satu Influencer terkenal Arief Muhammad untuk re-launching Prepp Studio dengan iklan dan campaign baliho. Untuk Prepp Studio sendiri saat ini untuk followers instagramnya mampu bertambah dari 300K user follower hingga melesat ke 1M saat kolaborasi dan bergandengan dengan campaign Arief Muhammad.

Bisnis yang awalnya dijalankan sambil melanjutkan pendidikan kuliah D4 ini terbilang cukup sukses, terlebih brand HeyGroup yang mengawali modal awalnya hanya dengan 1,6 - 1,8juta rupiah hingga saat ini sudah sangat terkenal di Indonesia.

Pada kesempatan kolaborasi dengan Entrepreneurs.id kali ini Founder HeyGroup, Dimas Mairyan ingin sekali membantu para pengusaha dan para bisnis owner lain untuk dapat membagikan rahasia serta strategi yang dijalankan oleh HeyGroup untuk membangun dan mengembangkan bisnis fashion secara online serta bagaimana memaksimalkan teknologi digital marketing untuk mempermudah operasional bisnis di era digital, harapannya langkah yang dilakukan tim Entrepreneurs.id dan HeyGroup ini dapat memberikan pertumbuhan ekonomi Indonesia kedepannya serta dapat mencetak pengusaha fashion sukses di Indonesia yang semakin kreatif dan inovatif.

Randy Nugraha selaku CEO Entrepreneurs.id berharap kolaborasi yang terus dilakukan Entrepreneurs.id dengan para pengusaha sukses ini diharapkan mampu mengedukasi bagi para peserta yang hadir dan mampu bermanfaat agar terus mencetak pengusaha-pengusaha sukses di Indonesia, karena ilmu dan pengetahuan mengenai strategi bisnis ini akan langsung disampaikan oleh ekspertis yang sudah menggeluti bisnis brand fashion lokal Indonesia sejak 2014.

"Entrepreneurs.id fokus memberikan edukasi di era digital melalui berbagai platform mulai dari social media Instagram @entrepreneursid_ dengan 160K followers aktif serta youtube channel Entrepreneurs Indonesia dan social media lainnya, serta platform pembelajaran untuk dapat diakses para pengusaha yang ingin menambah pengetahuan bisnis, Entrepreneurs juga fokus dan rutin mengadakan webinar yang rutin lakukan setiap sabtu dan minggu kolaborasi para brand terkenal dan sukses dengan tujuan untuk edukasi para pengusaha dan pelaku bisnis," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Artikel Asli