Akun Fans Larissa Dilabrak, Tanggapan Larissa Chou Bikin Adik Ipar Alvin Faiz Telan Ludah!

herstory | Gaya Hidup | Published at Jumat, 17 September 2021 - 21:10
Akun Fans Larissa Dilabrak, Tanggapan Larissa Chou Bikin Adik Ipar Alvin Faiz Telan Ludah!

Larissa Chou terus mendapat dukungan setelah bercerai dari Alvin Faiz. Larissa sempat mengungkap kesedihan karena mentalnya dihancurkan keluarga Alvin.

Belum reda kesedihan Larissa, Alvin resmi menikahi Henny Rahman. Padahal saat pernikahan itu berlangsung, Alvin baru resmi bercerai dari Larissa selama 2 bulan.

Fans Larissa yang terus membela sang idola membuat keluarga Alvin sepertinya merasa tak nyaman. Adik ipar Alvin, Nadzira Shafa sempat menyemprot salah satu akun penggemar untuk tak membuat dukungan berlebihan dan membuat kubu.

" Emang cici larissa suka kalian bikin kubu kubuan gitu??? Cici juga mau nya aman aja semua nya. Sedangkan kamu di sana bilang 'semua akun' engga tuh aku cuma ngeblock akun kamu, " kata Zira yang diunggah oleh akun pendukung Larissa.

" Dan yang anti anti fans gitu karena menurut aku toxic. Yang penting hubungan aku sama cici larissa dan yusuf nya baik baik ." sambungnya.

Pernyataan Zira membuat fans mengirim pesan kepada Larissa untuk meminta izin atas keberadaan akun mereka. Berbeda dari perkiraan Zira, Larissa menyambutnya dengan senang hati karena niat baik para penggemar.

" Halo. Engga (kurang nyaman) kok. Sehat selalu ya ," tulis Larissa. " Terima kasih sudah sayang ." sambungnya.

Jawaban Larissa membuat Zira dianggap menyebar berita bohong dan terpaksa menelan ludah sendiri akibat ucapannya.

" Hy mbak ziraa.. terimakasih sudah membuat hoax. Sungguh kami terhibur ," ejek akun @anti.alvin_henny, Jumat (17/9/).

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli