Pantas Tak Jadi Nikahi Adit Jayusman, Gelagat Sosok Ini Bikin Ayu Ting Ting Kepikiran 3 Hari 3 Malam: Harusnya Aku Lihat dari Awal...

herstory | Gaya Hidup | Published at Jumat, 17 September 2021 - 21:00
Pantas Tak Jadi Nikahi Adit Jayusman, Gelagat Sosok Ini Bikin Ayu Ting Ting Kepikiran 3 Hari 3 Malam: Harusnya Aku Lihat dari Awal...

Gagalnya Ayu Ting Ting dipersunting Adit Jayusman, tampaknya masih menimbulkan banyak tanda tanya hingga saat ini. Pasalnya, biduan Depok itulah yang memutuskan untuk membatalkan pernikahan, yang hampir rampung segala persiapannya itu.

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting mendadak mengakhiri hubungannya dengan Adit Jayusman, satu minggu sebelum acara lamaran. Kontan saja muncul beragam spekulasi penyebab janda Enji Baskoro itu gagal berumah tangga.

Sempat santer dikabarkan, batalnya pernikahan mereka lantaran mahar. Adit Jayusman disebut tak mampu memenuhi mahar fantastis yang dipinta Ayu kala itu. Namun, Ayu Ting Ting dengan tegas menampik rumor tersebut.

Tak banyak yang tahu, gagalnya pernikahan Ayu Ting Ting ternyata berkaitan dengan putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Bahkan, Ayu sampai berpikir ulang untuk menikah dengan Adit sampai menghabiskan waktu selama 3 hari 3 malam.

Diduga, gelagat Bilqis yang menjadi penyebab Ayu Ting Ting batal menikah dan menyudahi hubungannya dengan Adit Jayusman. Pasalnya, bagi Ayu menikah bukan cuma urusannya dengan Adit, tanpa memikirkan perasaan Bilqis.

"Aku cuma berpikir dalam waktu tiga hari kalau enggak salah. Mikir gitu, 'ini bener apa enggak? Ini lanjut apa enggak? Ini terbaik apa enggak?," ujar Ayu dikutip dari kanal YouTube Klinik Cinta.

"Karena kan aku udah ada buntut, udah ada Bilqis, harus anak yang diutamakan," sambung Ayu.

Anak menjadi pertimbangan utama Ayu Ting Ting mencari pasangan hidup. Melihat gelagat Bilqis yang seakan belum bisa menerima Adit, membuat Ayu yakin akan keputusannya untuk batal menikah.

"Karena apa ya, mungkin Bilqisnya belum bisa (menerima)," tutur Ayu.

Ayu bak menyesal lantaran tak menyadari gelagat sang putri sejak awal.

"Bagimana ya, harusnya aku udah bisa lihat itu dari awal. (Bilqis) belum yang bisa sreg banget (sama Adit)," terang Ayu.

Di samping itu, Ayu juga menyadari kalau banyak ketidakcocokan antara ia dan Adit Jayusman.

"Banyak ketidakcocokan yang bikin kita enggak bisa bersatu," papar Ayu.

Ayu kembali menegaskan kalau anak menjadi prioritas utamanya dalam memimilh pasangan. Ia berharap bisa memiliki pasangan yang juga dekat dan diterima oleh Bilqis.

"Yang jelas harus dekat sama anak saya dulu. Kalau bisa bawa anak saya biar deket banget, biar sampai nempel banget. Namanya anak kecil kan pasti bisa merasakan baik enggaknya," tandasnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli