Pangeran William dan Kate Middleton Setop Punya Anak Lagi, Ini Alasannya

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Jumat, 17 September 2021 - 07:00
Pangeran William dan Kate Middleton Setop Punya Anak Lagi, Ini Alasannya

Pangeran William dan Kate Middleton dikarunia tiga anak dari pernikahannya. Mereka adalah Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis. Lalu akankah mereka berencana menambah anak?

Pakar Kerajaan Inggris Nick Bullen angkat bicara soal rencana keluarga William dan Kate di masa depan. Menurutnya, memiliki anak lagi tak menjadi prioritas. Pasalnya, komposisi keluarga yang sekarang dirasa sudah pas oleh Duke dan Duchess of Cambridge. Mereka merasa sudah memiliki keluarga yang cukup sempurna. Saya pikir Kate selalu ingin mengikuti orang tuanya, (Carole Middleton dan Michael Middleton), yang hanya memiliki lima orang dalam keluarganya, kata Bullen seperti dilansir US Weekly. Seperti diketahui, Kate hanya memiliki dua saudara, Pippa Middleton dan James Middleton.

Keluarga Pangeran William. (Instagram)

Dia merasa (komposisi keluarga) yang sekarang sudah pas. Menurut saya mereka mungkin akan berhenti di sini (tiga anak), ujar Bullen.

Alasan lain, Bullen mencatat bahwa Kate mengalami masa yang sangat sulit selama tiga kehamilan karena menderita hiperemesis gravidarum, yang membuatnya mual ekstrem di pagi hari. Ia mungkin tak mau merasakan itu lagi.

Selain itu, mereka ingin benar-benar fokus pada pekerjaan mereka selama 12 bulan ke depan. Keduanya akan berusia 40 tahun tahun depan. Mereka sangat ingin mempromosikan lembaga amal mereka, inisiatif, dan juga yayasan mereka, ungkapnya lagi.

Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada April 2011 di Westminster Abbey. Dua tahun kemudian lahir anak pertama mereka, George. Lalu pada 2015, Kate melahirkan Charlotte. Tiga tahun kemudian, pasangan ini dikaruniai Louis.

Artikel Asli