Makna Tersembunyi Cincin Berlian Meghan Markle di Cover TIME

okezone | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 15:28
Makna Tersembunyi Cincin Berlian Meghan Markle di Cover TIME

DENGAN sang suami, Pangeran Harry, Duchess of Sussex, Meghan Markle terpilih untuk menjadi salah satu yang menghiasi cover majalah TIME edisi spesial, 100 orang paling berpengaruh di dunia tahun 2021.

Tampil berpose di sampul halaman depan majalah ternama tersebut, untuk menyempurnakan penampilannya, Meghan terlihat mengenakan berbagai aksesori di tangannya. Salah satunya ternyata cincin emas kecil yang melingkar di jari kelingking kanannya.

Meghan Markle

Mengutip People, Kamis (16/9/2021) cincin berkilauan berbentuk melingkar dengan berlian kecil yang melingkar di jari kelingking Meghan tersebut adalah Duet Pinky Ring keluaran lini perhiasan, Shiffon, yang mengandung makna sebagai simbol dukungan kepada sesama perempuan lewat pinky promise.

Lini perhiasan Shiffon sendiri diketahui sebagai brand yang mendonasikan sebagian keuntungan hasil penjualannya untuk gerakan pemberdayaan kaum perempuan.

Sejalan dengan komitmen Meghan akan fesyen yang berkelanjutan (sustainable fashion) berlian pada perhiasan termasuk cincin keluaran lini perhiasan itu disebutkan bersumber secara etis, mengikuti praktik yang bebas konflik serta bertanggung jawab secara sosial.

Sementara itu, penampilan Meghan bersama Harry di cover majalah ini jadi debut perdana pemotretan majalah dari pasangan yang hengkang dari posisi senior royal member kerajaan Inggris tersebut.

Cover Meghan dan Harry, merupakan satu dari tujuh cover seluruh dunia untuk edisi spesial Time100 tahun 2021. Cover lainnya menampilkan banyak sosok terkenal lainnya, mulai dari Simone Biles, Kate Winslet, Billie Eilish, writer Cathy Park Hong, NVIDIA CEO Jensen Huang hingga direktur jenderal WTO Okonjo-Iweala.

Artikel Asli