Dukun Ini Bisikan Boy William Sosok Artis Pakai Susuk Demi Terkenal, Calon Suami Karen Lansung Syok: Terkenal Sekarang?

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 14:50
Dukun Ini Bisikan Boy William Sosok Artis Pakai Susuk Demi Terkenal, Calon Suami Karen Lansung Syok: Terkenal Sekarang?

Ada pedangdut hingga artis terkenal yang rela pakai susuk demi terkenal. Hal tersebut diungkap oleh seorang dukun bernama Abah Abdul kepada presenter kondang Boy William. Calon suami Karen Vendela itu kontan saja terkejut saat mendengar pengakuan sang dukun.

Hal tersebut diungkap Abah Abdul dalam kanal YouTube milik Boy William. Mulanya, Boy William tampak mengunjungi kediaman Abah Abdul, yang dikenal sebagai dukun santet dan susuk itu.

Saat itulah, Boy William mendapat fakta mengejutkan perihal ada pedangdut hingga artis yang datang kepadanya untuk dipasangkan susuk.

"Pasien seperti penyanyi dangdut, penyani apa saja yang datang ke sini banyak. Artis juga banyak. Dia mau suaranya bagus, digurah," ujar Abah Abdul seperti dikutip, Kamis (16/9/2021).

Mendengar pengakuan Abah Abdul, kontan saja membuat Boy William terkejut. Ia pun penasaran dengan salah satu sosok artis yang sempat memasang susuk di Abah Abdul.

Walhasil, Boy pun meminta sang dukun untuk memberikan bocoran dengan membisikkan nama artis tersebut.

"Dia terkenal enggak sekarang?," tanya Boy penasaran.

"Terkenal banget," jawab Abah Abdul sembari membisikkan satu nama yang diminta Boy sebelumnya.

Pengakuan Abah Abdul kontan saja membuat Boy William terkejut, bahkan sampai tak bisa berkata-kata. Host Indonesian Idol itu pun kembali memastikan soal artis yang dimaksud sang dukun, benar memasang susuk demi popularitasnya.

"Oh, dia pakai susuk? Dia datang ks ini?," cecar Boy.

Abah Abdul pun meyakinkan Boy William kalau ucapannya itu benar. Diakui Abag Abdul, sang artis pernah menemuinya sebelum terkenal. Namun, setelah mengikuti syarat Abah Abdul seketika pamor artis tersebut melejit hingga sekarang.

"Dulu waktu dia datang ke Abah belum terkenal?," tanya Boy penasaran.

"Belum lah. Seperti orang-orang yang lain ya, dia datang ke sini. Dia ikuti syarat Abah akhirnya melambung lah," papar sang dukun.

Boy pun penasaran apa metode yang Abah Abdul lakukan sehingga bisa membuat artis tersebut menjadi terkenal.

"Supaya terkenal itu, Abah apain?," tanya Boy.

Rupanya, Abah Abdul memberikan metode yang berbeda-beda kepada setiap pasien yang datang.

"Tergantung. Ada yang pakai air, ada yang ditusuk ini (dahinya), ada yang pasang berlian di sini, ada yang berliannya di minum," tandas Abah Abdul.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli