Balik Laporkan Dhena Devanka Soal KDRT, Ini Bukti yang Dimiliki Jonathan Frizzy

Gaya Hidup | herstory | Published at Kamis, 16 September 2021 - 15:00
Balik Laporkan Dhena Devanka Soal KDRT, Ini Bukti yang Dimiliki Jonathan Frizzy

Keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang telah lama terendus publik.

Bahkan seperti yang diketahui sebelumnya, Dhena Devanka pun pernah melaporkan Jonathan Frizzy atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 21 Mei 2021 lalu.

Alih-alih mereda, kini perseteruan keduanya pun semakin memanas.

Selama ini Jonathan Frizzy tampak bungkam seribu bahasa tentang hal tersebut, namun baru-baru ini paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak pun angkat bicara tentang laporan dugaan KDRT yang dilakukan keponakannya.

Dalam unggahan di akun media sosial pribadinya, Benny Simanjuntak dengan tegas menampik dugaan Jonathan Frizzy melakukan KDRT. Dia pun mengaku tahu persis bahwa keponakannya tidak bersalah.

Lebih lanjut, Benny pun mengatakan bahwa Jonathan Frizzy akan melaporkan balik Dhena Devanka dengan kasus yang sama, yaitu dugaan KDRT. Dengan penuh percaya diri Benny pun mengungkapkan bahwa keponakannya memiliki bukti-bukti kuat berupa foto visum dan rekaman.

"Saya mau kasih info terbaru, Ijonk akan melaporkan Dhena ke Polda. Ijonk punya surat visum, foto dan rekaman. Jadi biar jelas ya, siapa yang teraniaya dan menganiaya," kata Benny Simanjuntak.

"Keponakan saya tidak pernah mengeluarkan statement, dia maunya baik-baik saja. Tetapi manusia punya keterbatasan," terang Benny Simanjuntak.

Dengan tegas, Benny pun mengaku siap membawa permasalahan keponakannya dan Dhena Devanka ke ranah hukum.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli