Sadis! Anjing Pitbull Sebesar Kuda Poni Serang 2 Wanita, Gigitannya Tembus ke Tulang

okezone | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 15:15
Sadis! Anjing Pitbull Sebesar Kuda Poni Serang 2 Wanita, Gigitannya Tembus ke Tulang

SEEKOR anjing jenis pitbull berukuran besar seperti kuda poni mini menyerang dua wanita, yang mana gigitannya sampai menembus tulang hingga mengalami luka serius.

Seorang tetangga bernyali besar keluar mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkan korban. Ia menusuk dan memukul anjing itu menggunakan batang besi untuk menjauhkan anjing dari korban yang sudah tak berdaya.

Anjing American Staffordshire Terrier ini dilaporkan memiliki berat lebih dari 80 kilogram dan digambarkan oleh tetangga seukuran kuda poni mini. Melansir dari Dailymail, anjing tersebut menyerang pemiliknya, seorang wanita berusia 54 tahun di rumah pedesaannya dekat Sydney.

Bahkan putri dan dua tetangganya juga ikut diserang ketika mereka mencoba untuk menangkis serangan dari anjing mengerikan itu.

Atas insiden ini, dua wanita dibawa ke rumah sakit dalam kondisi serius, satu di antaranya menderita gigitan yang mengakibatkan daging robek sampai ke tulang.

Korban Pitbull Dievakuasi

(Proses evakuasi korban anjing pitbull, Foto: News9)

Seorang tetangga, Anthony Dennis mengatakan serangan terburuk terjadi pada wanita tua yang mengalami cedera pada wajah dan mereka membawanya ke Rumah Sakit Sydney.

"Ketika mereka mencoba melepaskan anjing dari wanita itu, seseorang memukul anjing tersebut dengan batang besi," kata Dennis.

Sementara tetangga lain yang enggan disebut namanya, menggambarkan bagaimana dia menyelamatkan para wanita itu dengan menusuk anjing menggunakan pisau setelah menempel di kaki salah satu korban.

"Gigitannya sampai ke tulang, saya bisa melihat tendonnya," katanya kepada Sunday Telegraph.

Artikel Asli