Bukan Cuman Dilaporkan Haters ke Polisi, Ini Deretan Kontroversi Orang Tua Ayu Ting Ting

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 14:25
Bukan Cuman Dilaporkan Haters ke Polisi, Ini Deretan Kontroversi Orang Tua Ayu Ting Ting

Keluarga Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan. Baru-baru ini orang tua Ayu Ting Ting tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya Ayah Rozak dan Umi Kalsum sempat menyambangi rumah haters Ayu Ting Ting.

Keduanya juga melaporkan haters Ayu karena sudah menghina cucunya. Kasus tersebut kini belum berakhir dan masih bergulir. Bahkan kedua orang tua Ayu dilaporkan ke kepolisian. Berikut deretan kontroversi orang tua Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting memang dikenal memiliki banyak haters. Tak sedikit cibiran yang ditunjukkan kepadanya. Bahkan anak semata wayang Ayu juga ikut terkena imbasnya. Hal ini membuat orang tua Ayu tak tinggal diam. Keduanya pun menyambangi rumah haters tersebut.

Bahkan keduanya membagikan potret ketika menyambangi rumah haters yang berada di Bojonegoro, Jawa Timur. Orang tua Ayu juga menempuh jalur hukum terkait kasus tersebut.

Selain menyambangi rumah haters tersebut, orang tua pedangdut ini juga mencolek KBRI Singapura. Orang tua Ayu meminta bantuan KBRI Singapura untuk membawa pulang wanita berinisial KD tersebut.

"Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia Kartika Damayanti yang ber alamat di Balai Desa Tondomulo Kec kedungadem Kab Bojonegoro Jawa Timur kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya @kbrisingapura. Mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia aamin," tulis Umi Kalsum.

Orang tua Ayu memang sempat mencuri perhatian. Ayah Rozak sempat dituding body shaming ke Nagita Slavina. Hal tersebut lantaran ayah Rozak menanggapi komentar warganet yang menyatakan Ayu plagiat Nagita. Sontak hal tersebut mendapatkan kecaman dari warganet. Tak sedikit yang mengecam tindakan ayah Ayu Ting Ting tersebut.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli