Demi Anak, Jonathan Frizzy Buka Peluang Rujuk dengan Dhena Devanka

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 14:43
Demi Anak, Jonathan Frizzy Buka Peluang Rujuk dengan Dhena Devanka

Nasib rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka yang sudah lebih dari sembilan tahun dibina, dipertaruhkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seperti diketahui, Dhena telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ijonk pada 30 Agustus 2021.

Di tengah proses yang tengah berjalan, pihak Jonathan Frizzy membuka kemungkinan damai. Bukan tidak mungkin, sebab sampai sekarang Ijonk masih tinggal serumah dengan Dhena Devanka dan ketiga anaknya.

"Kalau melihat anak dia ingin mempertahankan. Mudah-mudahan dipertahankan. Prinsip beliau perkawinan tidak hanya Ijonk dan Dhena, tapi berikut keluarga," pungkas Sinarta Bangun, kuasa hukum Jonathan Frizzy, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9).

Dhena Devanka dan anak-anaknya. (Instagram)

"Ijonk itu tidak pernah memulai. Dan gugatan ini beliau digugat. Di pidana juga bukan Ijonk yang memulai," lanjutnya.

Sidang perdana perceraian Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka sedianya digelar hari ini. Namun sidang dengan agenda mesiasi tersebut terpaksa ditunda hingga pekan depan, 23 September 2021, karena kedua belah pihak tidak hadir.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dhena Devanka melayangkan gugatan cerau ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 30 Agustus 2021. Di luar itu, Dhena juga mengadukan Ijonk ke Polres Metro Jakarta Selatan, dengan pasal KDRT.

Perceraian Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka juga memunculkan gosip kehadiran orang ketiga. Ijonk disebut-sebut punya hubungan spesial dengan Ririn Dwi Ariyanti, lawan mainnya di sejumlah judul sinetron.

Artikel Asli