Yuk, Belanja Online di UNIQLO.com!

glitzmedia.co | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 14:04
Yuk, Belanja Online di UNIQLO.com!

Yes , kini UNIQLO telah menghadirkan toko online untuk pelanggan setianya di Indonesia!


Calling all UNIQLO lovers ! Ada kabar baik untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman belanja berbeda nih, karena UNIQLO kini telah menghadirkan UNIQLO.com sebagai toko online resminya di Indonesia. Yeay, finally !


Untuk memeriahkan peluncurannya besok, 17 September 2021, UNIQLO telah menyiapkan banyak sekali promosi sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, lho!


Mulai dari gratis multiway bag dengan minimal transaksi IDR 500 ribu, welcome coupon IDR 50 ribu untuk kamu pengguna baru yang berbelanja di periode 6 30 September 2021, hingga penawaran harga spesial untuk berbagai produk yang tak boleh dilewatkan!





Kami terus berinovasi dan beradaptasi menyesuaikan perkembangan teknologi dengan tidak hanya ekspansi gerai offline tapi juga merambah ke pasar online. Hal inilah yang mendasari peluncuran toko online UNIQLO Indonesia terbesar pada 17 September mendatang untuk menjawab kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia , ujar Daniel Pieter Sumual selaku Marketing Director & E-Commerce Head Business Unit PT Fast Retailing Indonesia.


Tak ketinggalan, GLITZMEDIA pun telah mencoba mengakses langsung UNIQLO.com dan ternyata sangat user-friendly. Belanja pun dijamin makin mudah, praktis dan hemat waktu! Koleksinya juga beragam untuk dewasa dan anak-anak, plus pilihan size -nya juga sangat lengkap.




Di UNIQLO.com kamu juga bisa menemukan sederet produk unggulan seperti sweat, fleece , AIRism, UT, koleksi flannel , serta berbagai koleksi kolaborasi yang selalu jadi incaran banyak orang.


Penasaran ingin segera mencoba berburu pakaian incaran UNIQLO kamu dengan belanja secara online ? Yuk, langsung saja klik https://www.uniqlo.com/id/ atau download segera aplikasi UNIQLO di Playstore dan App Store. Happy shopping !

(Meichella Nancy, foto: UNIQLO Indonesia)

Artikel Asli