Pavitra Rishtra 2 Tayang, Ankita Lokhande Tuai Hujatan

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 14:00
Pavitra Rishtra 2 Tayang, Ankita Lokhande Tuai Hujatan

Pavitra Rishtra adalah serial India yang populer di India yang tayang dari 2009-2014. Kisah Archana dan Manav menjadi legenda cinta yang ikonis. Pun aktor dan aktris yang memerankannya, Ankita Lokhande dan Sushant Singh Rajput menjadi pasangan favorit di kehidupan nyata. Serial ini juga ditayangkan di Indonesia pada 2016-2017 dengan judul Archana Mencari Cinta .

Di India, Ekta Kapoor membuat Pavitra Rishtra 2 , membangunkan kembali legenda lama ke layar TV. Penggemarnya ternyata masih banyak. Tokoh Manav, yang sebelumnya diperankan oleh mendiang Sushant Singh Rajput, kini digantikan oleh Shaheer Sheikh. Sempat menuai kericuhan di kalangan fans , karena merasa tak pantas idola mereka Sushant digantikan oleh Shaheer. Tapi produksi tetap berjalan, dan pada 15 September kemarin, episode perdananya telah tayang di Zee TV.

Sushant Singh Rajput (Instagram)

Sebagian penggemar menyambutnya dengan antusias dan keceriaan, tapi ada juga segelintir orang yang kurang suka dan malah menyuarakan untuk boikot serial ini. Mereka ini adalah orang-orang yang merasa tidak ada yang bisa menggenatikan posisi Sushant Singh Rajput sebagai Manav. Mereka juga menuding, kalau tim Pavitra Rishtra 2 atau siapa pun pembuatnya memanfaatkan kenangan Sushant Singh melalui pembuatan serial ini. Ankita Lokhande sendiri dituding memanfaatkan Sushant Singh untuk kembali mendongkrak popularitasnya.

Menanggapi hal ini, kepada Indian Express Ankita mengatakan, tidak ingin terlalu berkomentar tentang sebagian kalangan yang ingin memboikot serial ini. Itu keinginan mereka. Itu harapan mereka, ujarnya. Menurut Ankita akan selalu ada haters dan lovers , di mana pun, kapan pun, untuk hal apa pun.

Tapi akan tetap ada orang yang benar-benar mencintai Archana dan Manav. Dan saya bersyukur, ada orang-orang yang mencintai karakter ini sampai sekarang. Saya juga bersyukur, kami mendapatkan kesempatan untuk menghibur mereka lagi, kata Ankita. Tentang haters yang menghujatnya dan Pavitra Rishtra 2 , Ankita memilih mengabaikannya saja. Sejujurnya, media sosial memang membawa kita lebih dekat kepada penggemar, tetapi di sana juga banyak hujatan. Pada akhirnya, setiap diri kita memiliki pilihan. Saya juga tidak bisa bilang kepada orang-orang, hey, saya baik lho, atau serial saya bagus, lho. Kalian harus menyukainya. Tidak bisa. Kita tidak bisa mengontrol apa kata orang tentang kita. Jadi saya tidak perlu khawatir apa kata orang atau bagaimana mereka mau menghakimi saya, ungkap Ankita .

Artikel Asli