Waduh, Demi Perankan Ibu Andin di Ikatan Cinta Rara Nawangsih Rela Lepas Hijab?

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 13:00
Waduh, Demi Perankan Ibu Andin di Ikatan Cinta Rara Nawangsih Rela Lepas Hijab?

Sosok Rara Nawangsih kini sedang jadi idola baru bagi para penonton sinetron Ikatan Cinta. Pasalnya, wanita cantik ini muncul sebagai ibunda Andin.

Rara Nawangsih yang berperan sebagai Sofia ini tampil dengan model gaya ambut berbeda. Kadang ia berambut panjang, tapi ia juga pernah berambut pendek.

Usut punya usut, pemeran Rara Nawaningsih ternyata mengenakan wig alias rambut palsu saat memerankan karakter Sofia di sinetron Ikatan Cinta.

"Hallo aku Sofia, salam kenal, Rara yang berperan sebagai Sofia, memakai Wig saat proses shooting. Oh iya, terimakasih ya atas support dan respon yang baik untuk Sofia. Aku sangat bersyukur. Thank you for the positive energy," demikian penjelasan Rara Nawaningsih di laman Instagram-nya dikutip Suara.com pada Rabu (15/9/2021).

Jika dilihat dari laman sosial medianya, Rara Nawangsih memang lebih banyak tampil berhijab dalam kesehariannya. Oleh karena itu, saat menerima tawaran syuting berperan sebagai sosok penting di sinetron Ikatan Cinta, Rara memilih mengenakan wig.

Tak ayal, penampilan Rara Nawangsih sebagai ibu Andin ini mendapat beragam respons dari pecinta sinetron Ikatan Cinta. Banyak yang memuji penampilan perdananya sebagai Sofia.

"Hallo mama Sofia,sama sama cantik dengan Andin," imbuh netter.

Tapi ada pula warganet yang penasaran mengapa Rara Nawangsih memilih mengenakan wig saat memerankan Sofia. Maaf mama Sofia kenapa pake wig? Apaa buat ganti hijabkah?" komentar warganet.

"Kaa kenapa nggak dibikin pakai hijab aja?" tanya netter.

"Maaf...... mama Sofia lebih cantik pakai hijab daripada pakai wig," imbuh lainnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli