Sidang Cerai dengan Jonathan Frizzy Hari Ini, Dhena Devanka: Ini Tidak Mudah Bagi Saya

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 12:45
Sidang Cerai dengan Jonathan Frizzy Hari Ini, Dhena Devanka: Ini Tidak Mudah Bagi Saya

Dhena Devanka menjalani hari-hari yang tidak mudah sejak konflik rumah tangganya dengan Jonathan Frizzy yang berujung pada gugatan cerai menjadi konsumsi publik. Dhena tampak benar-benar terpukul. Syukurnya ada anak-anak yang foto kebersamaan mereka sering dibagikan di Instagram Dhena.

Hari ini, Kamis (16/9) hari yang dinanti Dhena. Nasib pernikahannya yang telah berjalan sembilan tahun bakal diputuskan lewat mediasi yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tidak diketahui pasti apa penyebab gugatan cerai Dhena terhadap Jonathan Frizzy alias Ijonk. Benny Simanjuntak selaku paman Ijonk beberapa kali mengungkap kecemburuan Dhena yang tak beralasan menjadi pemicu konflik rumah tangga pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu.

Instagram Stories Dhena Devanka. (Instagram)

Meski berkonflik, mereka tetap tinggal serumah dan komunikasi terjalin cukup baik hanya sebatas soal anak. Ijonk sendiri jarang bertemu Dhena di rumah lantaran setiap harinya syuting, berangkat pagi hari dan pulang pagi hari di hari berikutnya. Sehingga tenaga dan pikiran Ijonk belakangam terkuras demi syuting.

Jelang menghadapi sidang perdana, Dhena menuliskan sebaris kalimat di Instagram Stories. Membagikan foto dengan mata sayu, bibir merona merah sambil salah satu tangannya bertopang dagu, mantan karyawan Trans TV ini minta doa terbaik untul dia dan Ijonk dalam menghadapi permasalahan yang terjadi.

"Itu tidak mudah bagi saya. Tolong doakan yang terbaik untuk kami," ucap Dhena.

Lain halnya dengan Ijonk , jelang sidang ia mempromosikan sinetron Raden Kian Santang: Mahkota Baru Pajajaran yang ia bintangi bersama Ririn Dwi Ariyanti. Setidaknya ada tiga postingan terkait sinetron MNCTV itu di Instagram Stories-nya.

(ind)

Artikel Asli