Bak Langit dan Bumi, Sikap Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Hadapi Haters Bertolak Belakang Banget! Mama Rafathar: Mana Pernah Gua...

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 12:18
Bak Langit dan Bumi, Sikap Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Hadapi Haters Bertolak Belakang Banget! Mama Rafathar: Mana Pernah Gua...

Sikap Ayu Ting Ting dan keluarganya menanggapi haters, Kartika Damayanti (KD) belakangan ini ramai jadi pembicaraan. Sikap keluarga Ayu Ting Ting yang melaporkan haters ke polisi menimbulkan beraneka macam respon netizen.

Diketahui, KD kedapatan menghina Ayu Ting Ting dan juga anaknya, Bilqis, melalui akun Instagram @gundik_empang. Akibatnya, Ayu Ting Ting sekeluarga pun murka.

Rupanya, kejadian anak dibully juga dialami oleh Nagita Slavina. Kala itu, Rafathar habis-habisan dibully warganet se-Indonesia. Namun, perbedaan sikap antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina menghadapi persoalan tersebut bertolak belakang banget dan menjadi sorotan.

Saat itu, Rafathar menjadi bulan-bulanan warganet karena videonya bersama Baim Wong. Tepatnya pada Juni 2021 lalu, heboh disorot sikap Rafathar ke Baim Wong dalam sebuah video.

Berawal dari keisengan Baim Wong yang awalnya hanya untuk candaan saja, justru membuat Rafathar benar-benar kesal. Netizen yang menonton menganggap sikap Rafathar ke Baim Wong tak sopan. Alhasil banyak netizen yang nyinyir dan membully Rafathar.

Melihat hal itu, Baim Wong pun langsung menelepon Nagita Slavina. Namun, jauh dari dugaan, Nagita Slavina justru malah bingung mendengar ucapan Baim Wong.

"Itu apaan sih heboh Rafathar bully," kata Baim Wong.

"Apaan ?" timpal Nagita Slavina.

"Noh dia aja gak tau ," kata Baim.

"Gak tau gue," kata Gigi.

Baim Wong bercerita ke Nagita, banyak netizen yang berkomentar soal Rafathar di postingannya.

"Rafathar dibully, gua sampe gua post di instagram ini apa sih, gara-gara main jengga itu ya Allah gak penting gila nih netizen," kata Baim.

Nagita Slavina sendiri tak mengetahui bila Rafathar kena bully netizen.

"Mana gua tau, mana pernah gua baca gitu-gituan," kata Nagita Slavina.

"Bagus, aku senang. yang penting lu juga gak baca, kita sama-sama gak baca berarti," kata Baim.

Bak langit dan bumi, keluarga Ayu Ting Ting justru jauh-jauh melabrak haters ke rumahnya. Bahkan, Umi Kalsum pun sempat meneriaki haters tersebut saking murkanya.

"Orang tua mana yang tidak geram dan murka. Kalian pikir tidak sakit hati, lihat anak dan cucu dihujat. Kini saatnya orangtua bertindak," tegas Umi Kalsum, dikutip dari Instagram Story @mom_ayting92_.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli