Way, Mantan Anggota Grup Crayon Pop, Ungkap Pernah Disindir Aktris Senior karena Masalah Food Truck

glitzmedia.co | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 12:58
Way, Mantan Anggota Grup Crayon Pop, Ungkap Pernah Disindir Aktris Senior karena Masalah Food Truck

Hal ini terjadi padanya saat shooting drama beberapa tahun silam.

 

Beberapa waktu lalu, Way yang merupakan mantan anggota group asal Korea Selatan Crayon Pop, mengundang mantan aktris bernama Heo Yi Jae untuk berbincang bersamanya di akun YouTube miliknya.

 

Sebelumnya Heo Yi Jae mengungkapkan, alasan utama mengapa ia memutuskan pensiun alias tidak mau lagi bekerja di dunia hiburan Korea Selatan sebagai aktris. Yakni karena ia pernah mendapat pengalaman yang tidak menyenangkan dari seorang aktor yang juga lawan mainnya dalam sebuah drama.

 

Yi Jae mengatakan, bahwa aktor tersebut telah melakukan hal-hal yang tidak pantas terhadapnya. Hal inilah yang membuatnya trauma dan memutuskan untuk pensiun di tahun 2016 lalu. Di tengah-tengah perbincangan bersama sang aktris, Way ikut buka suara soal pengalaman tidak menyenangkan yang ternyata pernah juga ia alami ketika membintangi sebuah drama.

 

"Aku juga pengalaman tidak menyenangkan ketika membintangi sebuah drama. Saat itu ada seorang aktris senior yang sangat aku hormati, menyindirku soal food truck. Aku mendengarnya berbicara dengan seseorang via telepon.

 

Suaranya cukup keras sehingga aku berpikir mungkin ia sengaja supaya aku bisa mendengarnya. Ia kurang lebih berkata, Aneh sekali, di sini ada seorang idola tetapi para penggemarnya tidak mengirim truk makanan," ungkapnya.

 

Setelah Way bercerita, Yi Jae bahkan mengaku bahwa ia sepertinya mengenal aktris senior yang dimaksud. Mendengar pernyataan ini para penggemar juga masyarakat marah besar. Plus banyak juga dari mereka yang berkata bahwa apa yang dialami oleh Way adalah alasan mengapa ia tidak suka idolanya membintangi sebuah drama saat masih pemula.

 

"Inilah alasan mengapa aku tidak suka idolaku membintangi sebuah drama terutama saat mereka masih pemula. Paling tidak agensi harus menunggu beberapa tahun sampai karier idolaku cukup stabil. Sehingga ia kuat untuk menghadapi dunia yang seram dan tidak manusiawi seperti ini. Karena aku paham, industri pertelevisian dan perfilman banyak menggunakan idola pemula untuk disalahgunakan,"  tutur seorang netizen.

 

Sementara itu netizen langsung berubah menjadi investigator dengan mencari tahu, siapa aktor dan aktris yang telah berbuat jahat pada Way dan Yi Jae. Namun sayangnya hingga saat ini belum terungkap pasti siapa aktor dan aktris yang dimaksud.

 

Tetapi untuk kasus Yi Jae, netizen menaruh curiga pada aktor Oh Ji Ho yang diketahui pernah menjadi lawan main Yi Jae di drama Single Dad in Love pada tahun 2008. Karena sejak itu, Yi Jae diketahui hiatus dari dunia aktris.

 

Hingga akhirnya ia kembali di tahun 2016 lewat drama You Are a Gift dan tidak lama kemudian ia memutuskan untuk pensiun. Sehingga, wajar jika banyak masyarakat yang berpikir bahwa aktor yang dimaksud oleh Yi Jae adalah Oh Ji Ho.

 

 

 

(Andiasti Ajani, foto: instagram.com/baysunny)
Artikel Asli