Manggung ke Sumbawa, Penampilan Lesti Kejora Terpaksa Dihentikan oleh Panitia, Akibat Isu Hamil Duluan?

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 11:05
Manggung ke Sumbawa, Penampilan Lesti Kejora Terpaksa Dihentikan oleh Panitia, Akibat Isu Hamil Duluan?

Setelah resmi menjadi istri Rizky Billar, Lesti Kejora akhirnya kembali tampil menyanyi di salah satu pernikahan di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Momen ini adalah off air pertama kali yang dilakukan Lesti pasca menikah dengan Rizky Billar.

Tidak hanya sendiri, Lesti diketahui membawa beberapa timnya dan Rizky Billar saat manggung ke Sumbawa. Namun, ada kejadian tak mengenakkan yang menimpa Lesti Kejora saat sedang bernyanyi membawakan sebuah lagu.

Diungkap Make Up Artist (MUA) bernama Risky, Lesti Kejora yang tengah manggung itu terpaksa diberhentikan.

Lesti ini kalau musiknya nyaman, bagus, klik itu biasanya bisa enam (lagu) lebih , ujar Risky MUA, dikuti dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Risky MUA kemudian mengungkapkan bahwa Lesti Kejora diberhentikan saat ia baru membawakan tiga lagu saja. Hal itu lantaran sudah banyak orang mulai berkerumun untuk melihat penampilan istri Rizky Billar yang sedang bernyanyi di atas panggung tersebut.

Pasalnya, penampilan Lesti Kejora saat tengah manggung di Sumbawa bikin pangling banyak orang.

Karena baru tiga lagu saja udah mulai berkerumun. Akhirnya dia jadi distop gitu , jelasnya.

Risky MUA juga menjelaskan jika panitia dari acara itulah yang memberhentikan Lesti Kejora. Menurutnya, hal itu dilakukan panitia untuk menghindari kerumunan, mengingat kondisi saat ini masih suasana pandemi.

Dari panitia (yang memberhentikan), nggak mungkin kalau kita kan karena kita penginnya yang terbaik buat klien , katanya.

Cuma dari panitia memang harus distop karena takut terjadi kerumunan lagi, lanjutnya.

Lebih lanjut, Risky MUA menjelaskan mengenai honor Lesti Kejora untuk sekali manggung yang dikabarkan bisa mencapai Rp700 juta. Honor Lesti Kejora ternyata bisa saja berubah tergantung dari jarak lokasi manggung.

Nggak sampai Rp700 juta, (honornya) tergantung jauh dekatnya sih sebenarnya gitu , pungkasnya.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli