Disebut Jadi Artis Gegara Dipaksa Parto Patrio, Amanda Caesa Buat Pengakuan Mengejutkan: Sebenarnya...

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 11:10
Disebut Jadi Artis Gegara Dipaksa Parto Patrio, Amanda Caesa Buat Pengakuan Mengejutkan: Sebenarnya...

Penyanyi cantik Amanda Caesa menepis tudingan yang menyebut dirinya dipaksa menjadi artis oleh sang ayah, Parto Patrio. Di samping itu, Amanda justru membuat pengakuan yang cukup mengejutkan.

Dilansir dari laman sindikasi Suara.com , Amanda Caesa membenarkan awalnya enggak tertarik menjadi artis. Dia bahkan enggan mengikuti jejak sang ayah.

"Yah bener sih. Aku memang dari kecil enggak pernah kepikiran pingin ikuti jejak papi," kata Amanda Caesa di akun YouTube TRANS TV Official yang diunggah pada Rabu (15/9/2021).

Tapi dia membantah bahwa kini menjadi artis berkat paksaan dari sang orangtua. Maklum sebelumnya beredar kabar Amanda Caesa terlalu pendiam hingga membuat Parto Patrio cemas.

"Bener aku pendiam. Soalnya papi itu sama-sama pendiam kayak aku di rumah. Tapi di TV rame kan karena dibayar kan beda," ucap Amanda Caesa.

"Sebenernya bukan dari dorongan papi atau mami sih. Lebih dari aku sendiri," sambungnya lagi.

Perempuan 18 tahun ini mengatakan baru kepikiran terjun ke dunia entertainment setelah berhasil bikin lagu sendiri.

"Aku pengen ke entertain karena aku sempat bikin lagu terus orangtua support banget. Udah dipublish aja lagunya. Nah karena aku sudah punya sesuatu yang dipamerkan ke orang-orang pengen deh nyoba-nyoba," tuturnya.

Disinggung kemungkinan sempat merasa enggak nyaman ketika menjadi artis, Amanda Caesa punya jawaban sendiri.

"Enggak nyaman pasti karena transisi juga. Tadinya aku biasa aja, di rumah aja terus jadi pusat perhatian di TV. Terus ada komen ini gitu, jadi kaget," imbuhnya.

Untungnya sejauh ini Amanda Caesa cukup menikmati kehidupannya menjadi sorotan. Dia mulai terbiasa akan hal tersebut.

"Aku enjoy-enjoy aja sih," pungkas Amanda Caesa.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli