Tips Mendapatkan Hati Gebetan Menurut Agama Islam

inewsid | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 11:10
Tips Mendapatkan Hati Gebetan Menurut Agama Islam

JAKARTA, iNews.id - Masalah percintaan anak muda zaman sekarang adalah galau. Galau untuk mendapatkan hati lawan jenis hingga apakah dia jodoh yang tepat menurut agama? di Dai Muda bersama Agam Fachrul membahas tips mendapatkan hati gebetan menurut Islam.

Ustadz muda Agam Fachrul dikenal memiliki muka yang tampan serta teknik penyampaian dakwah yang cocok bagi para anak muda zaman sekarang. Ustadz muda Agam Fachrul membahas seputar bagaimana trik mendapatkan hati seseorang menurut agama Islam. Menurut Agam, mendapatkan hati seseorang bukan menggunakan cokelat tetapi dengan mendekatkan diri dengan Sang Pencipta.

Ilmu mendapatkan hati seseorang itu bukan menggunakan cokelat, bukan menggunakan kata-kata gombal, bukan ketika kita mengajak dia ke puncak untuk makan seblak, bukan ketika kita belikan cilok atau basreng, tetapi cara mendapatkan hati seseorang adalah dekati penciptanya. Rayu dengan rayuan terbaik kita, bagaimana nantinya agar allah menciptakan hati orang tersebut. Kita minta agar hati kita bisa bersatu dengan orang yang kita inginkan," kata Agam.

Penasaran dengan tips oleh Ustadz Agam Fachrul tentang bagaimana mencari jodoh melalui cara yang dianjurkan oleh agama Islam? Saksikan Dai Mudahanya di RCTI. Jangan lupa juga untuk download aplikasinya melalui App Store atau Google Play.

#DaiMuda
#UstadzMuda
#AgamFachrul
#MencariJodoh
#DakwahMuda
#RCTIPlus

Artikel Asli