Diisukan Musuhan, Intip 5 Potret Kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dengan Putri Aldi Bragi

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 10:05
Diisukan Musuhan, Intip 5 Potret Kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dengan Putri Aldi Bragi

Kabar perceraian Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi masih menjadi topik hangat. Bahkan kini anak sambungnya, Siti Adira Kania, ikut menjadi sorotan.

Hal tersebut terjadi karena putri Ikke Nurjanah dengan Ririn Dwi Ariyanti tak lagi saling follow di Instagram. Tampaknya ia ikut bersitegang dengan Ririn.

Melansir media sindikasi Suara.com, sejak tahun 2020 lalu, baik Aldi Bragi dan juga putrinya sudah tak pernah lagi terlihat merayakan Hari Raya Idul Fitri ataupun momen lain bersama Ririn Dwi Ariyanti.

Selain itu, dalam akun Siti Adira Kania tak ada lagi unggahan bersama dengan Ririn. Padahal, ibu dan anak ini dulunya begitu akrab.

Kira-kira bagaimana ya momen kebersamaan Ririn dan Siri Adira Kania? Yuk, simak artikel berikut.

1. Siti Adira Kania yang tahun ini berusia 22 tahun tersebut merupakan putri pertama Aldi Bragi dari pernikahannya sebelumnya dengan Ikke Nurjannah. Meskipun demikian, gadis yang akrab dipanggil Adira tersebut cukup dekat dengan ibu sambung yang telah membersamainya selama 11 tahun ini.

2. Meskipun bukan darah dagingnya, Ririn Dwi Ariyanti juga sangat menyayangi Adira selayaknya anak kandungnya sendiri. Bahkan, ia pernah menuliskan caption manis tentang putri sambungnya tersebut, yaitu Not flesh of my flesh, nor bone of my bone, but still miraculously my own. Never forget for a single minute, you didn't grow under my heart but in it.

3. Kedekatan Ririn Dwi Ariyantti dan anak Aldi Bragi tersebut dulu sempat membuat banyak orang iri, lho. Nggak banyak kan ibu sambung yang bisa sedekat itu dengan anak dari pernikahan suaminya yang sebelumnya? Apalagi, jarak usia mereka juga tak terlampau jauh hanya 13 tahun.

4. Ririn Dwi Ariyanti juga lebih sering berpose mesra bersama putri sambungnya tersebut dibandingkan bersama sang suami, lho. Bahkan, feed Instagram Ririn juga lebih banyak dipenuhi dengan foto-fotonya bersama Adira dan ketiga buah hatinya daripada foto berdua dengan Aldi Bragi.

5. Ini dia potret kompak Ririn Dwi Ariyanti dan Siti Adira Kania saat menghadiri acara pernikahan Ryoichi Hutomo dan Ayu Hastari pada tahun 2016 silam. Keduanya tampak kompak mengenakan gaun pesta cantik berwarna abu-abu.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli