Diejek Gak Pernah Rasakan Duduk di Bangku Pelaminan, Ayu Ting Ting Geram Gak Terima: Ngerasain Dulu Sekali-kalinya...

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 09:35
Diejek Gak Pernah Rasakan Duduk di Bangku Pelaminan, Ayu Ting Ting Geram Gak Terima: Ngerasain Dulu Sekali-kalinya...

Tujuh tahun menyandang status sebagai seorang janda, Ayu Ting Ting hingga saat ini belum kembali melangsungkan pernikahan. Sebenarnya, biduan asal Depok itu hampir dipersunting oleh Adit Jayusman, mantan kekasihnya.

Sayangnya, rencana pernikahan Ayu Ting Ting denga Adit Jayusman batal jelang satu minggu acara Lamaran mereka. Selepas membatalkan pernikahannya dengan Adit, belum terdengar lagi rencana Ayu Ting Ting untuk kembali berumah tangga.

Gagalnya pernikahan Ayu Ting Ting, rupanya menjadi bahan candaan para rekan kerjanya. Bahkan, Ayu diledek belum merasakan duduk di bangku pelaminan layaknya sepasang pengantin.

Candaan tersebut dilontarkan oleh Wendy Cagur dalam tayangan program Lapor Pak! Trans7, beberapa waktu lalu. Mulanya, mereka kedatangan bintang tamu seorang penghulu yang belakangan viral di sosial media.

Dia adalah Ustaz Anas Fauzi. Pada saat itu, Ustaz Anaz tampak membicarakan soal pernikahan. Namun, ditengah perbincangannya dengan host lainnya, tetiba saja Wendy Cagur izin menanyakan sesuatu.

"Tapi mohon maaf, temen saya bisik-bisik tadi disini," ujar Wendy seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS 7 Official, Kamis (16/9/2021).

"Saya malu nanyanya Pak. Wen, tanyain dong pelan-pelan aja, lagi banyak tang dengar," timpal Ayu.

Alih-alih bertanya hal serius, Wendy justru menanyakan hal nyeleneh yang memicu tawa host lainnya.

"Bapak demen enggak sama janda?," tanya Wendy.

Kontan saja, Ayu langsung memukul lengan Wendy kala mendengar hal tersebut.

"Bohong banget, bercanda," kata Ayu.

"Enggak Pak, ini temen saya nanya, apa rasanya di pelaminan gitu pak?Kan dia enggak ngerasain nih pak kebetulan," tutur Wendy melanjutkan pertanyaannya.

Merasa diledek, Ayu pun lantas geram. Ibu Bilqis itu bak tak terima disebut tak pernah merasakan pelaminan. Ia pun mengaku pernah merasakannya dulu, meski pernikahannya enggak berlangsung lama.

"Ngerasain gue ngerasain. Ngerasain gue sekali-kalinya dulu," jelas Ayu.

"Berapa hari yu?," tanya Wendy meledek.

"20 hari. Ngapa lu pada tawa," celetuk Ayu.

Andre Taulany pun beranggapan kalau Ayu tengah rindu dengan suasana pernikahan yang juga pernah dilakukannya bersama sang mantan suami, Enji Baskoro.

Namun, Ayu justru menuturkan hal berbeda.

"Mungkin ayu kangen dengan suasana seperti itu," kata Andre.

"Enggak pak, belum belum," pungkas Ayu.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli