Berpisah dari Nia Ramadhani, Tatapan Sayu Mikhayla Jadi Sorotan: Nampak Sedih

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 09:15
Berpisah dari Nia Ramadhani, Tatapan Sayu Mikhayla Jadi Sorotan: Nampak Sedih

Nia Ramadhani terpaksa berpisah dengan keluarganya karena sedang menjalani rehabilitasi narkoba. Putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, baru-baru ini menjadi sorotan karena matanya yang sembab saat menghadiri acara pernikahan.

Melansir media sindikasi Matamata.com, Mikhayla menghadiri pernikahan asisten sang ibu, Theresa Wienathan. Ia tampak tak bisa membohongi kesedihan yang dialaminya belakangan ini, sehingga ekspresi wajahnya menjadi sorotan.

Diketahui, Therea Wienathan resmi naik pelaminan dengan kekasihnya, Calvin Chandra pada Minggu (12/9/2021). Kala itu, Mikhayla turut meramaikan hari bahagia keduanya dengan menjadi flower girl.

Menilik unggahan Instagram Theresa Wienathan, Mikhayla tampil anggun dalam balutan gaun putih dengan aksesoris topi bunga di kepalanya.

Akun Instagram @niaramadhani_update mengunggah detik-detik anak sulung Nia Ramadhani itu jadi flower girl.

Konten berupa rekaman singkat tersebut menunjukkan pemilik nama lengkap Mikhayla Zalindra Bakrie itu sedang dirias oleh dua orang.

"Mikha cantikkk sekali," tulis akun @niaramadhani_update pada caption.

Kontan, unggahan ini langsung mencuri perhatian. Sejumlah warganet memberikan respon beragam. Mulai dari memuji penampilannya hingga menyorot ekspresi wajah Mikhayla yang disebut sedih.

"Cantik banget mikha," tulis akun @inda***.

"Mika nampak sekali sedih," timpal @icha***

"Jadi sedih.. biar kata orang kaya juga klo kga kumpul sm mak sm bapa..,sedih ya tetep sedih..," imbuh @jak.f***.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli