6 Pose Seksi Ayu Thalia dengan Mobil Mewah, Selebgram yang Viral Gegara Anak Ahok

okezone | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 09:45
6 Pose Seksi Ayu Thalia dengan Mobil Mewah, Selebgram yang Viral Gegara Anak Ahok

SELEBGRAM cantik, Ayu Thalia alias Thata Anma menjadi perbincangan publik belakangan ini. Hal ini lantaran Ayu Thalia berseteru dengan anak Ahok, Nicholas Sean.

Ayu Thalia melaporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan. Anak Ahok yang membantah melaporkan balik Ayu Thalia atas dugaan pencemaran nama baik.

Terlepas dari kasus tersebut, Ayu Thalia sendiri juga dikenal sebagai selebgram seksi yang kerap memamerkan potret dirinya di Instagram. Selain tampil seksi, Ayu Thalia kerap menampilkan pose dengan mobil mewah. Berikut 6 pose Ayu Thalia dengan mobil mewah yang dirangkum dari akun Instagram @thata_anma, Kamis (16/9/2021):

1. Santai di depan McLaren 720S

Ayu Thalia

Berpose santai di depan McLaren 720S, Ayu Thalia tampil cantik feminin dengan balutan cardigan putih yang dipadukan dengan kaus abu-abu. Thata kemudian memadukan atasannya dengan rok mini dan juga sepatu putih.

McLaren 720S dikenal dengan materialnya yang patut diacungi jempol, alumunium dan carbon fiber betulan, bukan sekadar aksen melapis tombol, door trim, dashboard dan beberapa tempat lain.

2. Tampil cute dengan mobil pink

Ayu Thalia

Thata Anma memamerkan salah satu mobil dengan warna yang cukup nyentrik, yakni pink. Mobil tersebut merupakan Tesla Model 3.

Tesla Model 3 ini dibekali mesin dengan kapasitas 400 kWh. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 450 dk dengan torsi maksimal 640 Nm.

3. Berbusana formal di depan mobil Ferrari

Ayu Thalia

Ayu Thalia kembali berpose di depan mobil mewah. Kali ini yang dipamerkan berupa Ferrari Portofino. Dengan perpaduan blazer dan celana putih, ia tampil menawan dengan sedikit duduk di kap mesin Ferrari Portofino.

Ngomongin tentang sektor dapur pacu, Ferrari Portofino ini dibekali mesin berkapasitas 3.855 cc. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan tenaga hingga 600 dk dengan torsi 760 Nm.

Artikel Asli