Beri Uang Rp75 Ribu untuk Ibunya, Anak Kiwil Ternyata Jadi Driver Ojek Online

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 09:30
Beri Uang Rp75 Ribu untuk Ibunya, Anak Kiwil Ternyata Jadi Driver Ojek Online

Setelah bercerai dari Kiwil , Rochimah mengaku hidup pas-pasan. Ia bahkan harus memutar otak sekadar untuk memberi makan anak-anaknya.

Kesulitan yang dialami Rochimah ternyata dibaca oleh putra sulungnya, Rizki Arnanda Delta atau Nanda. Diam-diam, Nanda mencoba membantu ibunya mencari uang dengan menjadi driver ojek online .

"Si Abang mencari solusi gimana caranya dia setiap hari bisa dapat duit. Buat beli sayuran, buat dia beli beli bensin motor dia sediri, dia ngojek tanpa sepengetahuan saya," cerita Rochimah , saat dijumpai di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Rabu (15/9).

Rochimah mengatakan Nanda sempat tidak pulang selama tiga hari. "Habis minta uang 10 ribu (rupiah) dari saya, dia enggak pulang. Pulang-pulang bawa uang 75 ribu. Saya sempat takut, saya khawatir anak saya jualan narkoba. Akhirnya dia bilang kalau dia ngojek . Lemes lah saya. Karena selama ini saya enggak pernah dengar dia ngojek ," tuturnya.

Kiwil (Seno/tabloidbintang.com)

Rochimah mengaku sangat sedih mendapati buah hatinya harus turun ke jalan demi membantu perekonomian keluarga. "Saya ciumin lah itu duit 75 ribu. Ya Allah, sampai sebegininya anak gue , bapaknya enggak tahu. Besoknya ngasih lagi 45 ribu, besoknya ngasih lagi 30 ribu. Saya lihat anak saya lelah banget," ungkap Rochimah.

Merasa tidak tega, Rochimah akhirnya meminta Nanda untuk berhenti jadi driver ojek online . Rochimah khawatir putranya jatuh sakit karena kelelahan. "Saya bilang, ' udah setop, jangan ngojek lagi Nak, Bunda akan usaha semaksimal mungkin buat kamu bisa makan. Bunda bukan malu, tapi bunda khawatir dengan kondisi badan kamu. Udah badannya kecil, harus begadang'," Rochimah menirukan ucapannya pada sang anak.

Diakui Rochimah, sampai saat ini Kiwil masih kerap memberikan nafkah untuk dia dan anak-anak. Tapi, menurutnya, jumlah yang diberi Kiwil tidak bisa menutup semua kebutuhan sehari-hari. "Saya klarifikasi ya, sebenarnya Bang Kiwil masih kasih nafkah, cuma memang pas-pasan banget. Mungkin karena situasi pandemi seperti ini," tandas Rochimah.

Artikel Asli