CLAMP Merilis Edisi Terbatas Kimino ‘Magic Knight Rayearth’

gwigwi.com | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 08:51
CLAMP Merilis Edisi Terbatas Kimino ‘Magic Knight Rayearth’

GwiGwi.com Sebagai bagian dari proyek kolaborasi antara kuartet pencipta manga CLAMP dan kota Kyoto, satu set kimono Kyo Yuzen yang terinspirasi oleh seri Magic Knight Rayearth saat ini tersedia untuk dijual. Mewakili warna utama dari protagonis seri Hikaru Shidou, Umi Ryuuzaki, dan Fuu Hououji, kimono masing-masing hadir dalam variasi merah, biru, dan hijau. Harga kimono masing-masing 330.000 yen (sekitar US$3.013), dan hanya tiga kimono per variasi yang akan dibuat dan dijual.

CLAMP pic.twitter.com/I3PDefBPUU

(@muuu603) September 13, 2021

Kain kimono dibuat dari sutra murni bermutu tinggi, dan pola pada lengannya terinspirasi oleh seragam dan baju besi karakter dari seri Magic Knight Rayearth.

Setiap kimono juga diwarnai dengan tangan menggunakan metode Kyo Yuzen (teknik pewarnaan tekstil tradisional dari Kyoto yang dipelopori oleh seniman periode Edo Miyazaki Yuzensai) oleh seniman pewarnaan Mutsumi Kuzumi. Sebagai penggemar seumur hidup dari seri dan CLAMP sendiri, ini adalah proyek gairah untuk Kuzumi, yang memungkinkannya untuk menyatukan rasa hormatnya pada mangaka favoritnya dan kecintaannya pada kimono.

CLAMP pic.twitter.com/SUxFYqzpep

(@muuu603) August 25, 2021

Kimono dibuat sebagai bagian dari proyek kolaborasi CLAMP X Kyoto City, yang bertujuan untuk mendukung industri dan pengrajin Kyoto yang terkena dampak pandemi COVID-19. Proyek ini juga telah melahirkan produk lain, seperti kotak perhiasan bertema Card Captor Sakura yang juga dilukis dengan tangan oleh Kuzumi, dan cangkir minum yang terinspirasi oleh xxxHOLiC.

https://twitter.com/muuu603/status/1436230722029719561?ref_src=twsrc%5Etfw

()

pic.twitter.com/Yc8L0mYYUy

(@hiromiart1) September 5, 2021

Sources: ANN

Artikel Asli