Film Baru ‘Sword Art Online Progressive’ Menampilkan Lagu Tema, Menyoroti Hubungan Asuna dan Mito

gwigwi.com | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 08:49
Film Baru ‘Sword Art Online Progressive’ Menampilkan Lagu Tema, Menyoroti Hubungan Asuna dan Mito

GwiGwi.com Situs resmi untuk film anime Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night mulai menayangkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Kamis. Trailer tersebut menampilkan lagu tema film Yuke oleh LiSA, yang juga ikut menulis lagu tersebut.

Trailer tersebut juga menyoroti karakter baru Mito yang diperankan oleh Inori Minase. Karakter baru ditampilkan di trailer sebagai teman kehidupan nyata Asuna, Misumi Tozawa, yang mengundang Asuna untuk memainkan game Sword Art Online. Kemudian, sebagai Mito, dia ditampilkan menghibur dan melindungi Asuna saat mereka melewati bahaya permainan, yang kini telah berubah menjadi mematikan.

Film ini akan dibuka di Jepang pada 30 Oktober di bioskop standar dan IMAX.

Film ini mendapat pemutaran IMAX lanjutan pada hari Rabu di teater T-Joy PRINCE Shinagawa di Tokyo.

Sword Art Online: Progressive Hoshinaki Yoru no Aria

Judul lain: Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night
Movie A-1 Pictures Musim Gugur 2021

"Tidak ada cara untuk mengalahkan game ini. Satu-satunya perbedaan adalah kapan dan di mana Anda mati"

Satu bulan telah berlalu sejak permainan mematikan Akihiko Kayaba dimulai, dan jumlah tubuh terus meningkat. Dua ribu pemain sudah mati.

Kirito dan Asuna adalah dua orang yang sangat berbeda, tetapi mereka berdua ingin bertarung sendirian. Meskipun demikian, mereka menemukan diri mereka ditarik bersama untuk menghadapi tantangan baik dari dalam maupun dari luar. Mengingat bahwa seluruh dunia virtual yang mereka tinggali sekarang telah dibuat sebagai perangkap kematian, para pemain Sword Art Online yang masih hidup mulai putus asa, dan keputusasaan membuat mereka berbahaya bagi penyendiri seperti Kirito dan Asuna. Ketika menjadi jelas bahwa kesendirian sama dengan bunuh diri, akankah keduanya dapat mengatasi perbedaan mereka untuk menemukan kekuatan untuk saling percaya, dan dengan melakukan itu, bertahan?

Sword Art Online: Progressive adalah versi baru dari kisah Sword Art Online yang dimulai pada awal petualangan epik Kirito dan Asunadi tingkat pertama dunia mematikan Aincrad!

(Sumber: Yen Press)

Tags: Anti-HeroConspiracyDeath GameFemale HaremIsekaiPhilosophySurvivalSwordplayVideo GamesVirtual World

Sources: ANN

Artikel Asli