Bukan untuk Gaya-gayaan, Ini Penjelasan Saipul Jamil Soal Rambut Barunya

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 08:40
Bukan untuk Gaya-gayaan, Ini Penjelasan Saipul Jamil Soal Rambut Barunya

Di tengah pro dan kontra usai kebebasannya dari penjara, Saipul Jamil muncul dengan penampilan baru. Terlihat di beberapa foto dan video yang dibagikan lewat akun Instagram pribadinya, mantan suami Dewi Perssik percaya diri dengan gaya rambut Cornrows.

Menurut Saipul Jamil , rambut barunya itu bukan sekadar untuk gaya. Melainkan untuk keperluan syuting video klip. "Ini karena tuntutan kerjaan," beri tahu Saipul Jamil, saat dijumpai di kawasan Fatmawati, Jakarta Selata, Rabu (15/9).

Saipul Jamil menjalani pembuatan video klip di Bali. Ipul mengaku sangat menikmati proses syuting, yang dianggapnya sebagai liburan.

 

 

View this post on Instagram
 
 
 
 

post)

"Kita punya beberapa scene video klip, ada di pantai, mobil mewah, dengan helikopter, gurun pasir dengan unta. Nah (rambut) ini dipakai untuk scene pantai dan unta. Kebetulan ada di pantai dan disesuaikan dengan partner saya dalam video klip itu," terang Saipul Jamil .

"Saya aslinya enggak mau model begini ya, cuma menyesuaikan aja . Cebur ke sebuah profesi itu enggak boleh tanggung-tanggung, yang penting jangan sampai telanjang," lanjutnya.

Selain syuting video klip, Saipul Jamil juga memanfaatkan momen di Bali untuk membuat konten. Setelah ditolak tampil di TV, Ipul mencoba peruntungan untuk eksis di YouTube.

" Udah lama nggak ke Bali, sekalian bikin konten vlog. Alhamdulillah saya punya channel YouTube sendiri buat silaturahmi ke penggemar. Udah punya Instgaram dan TikTok juga. Pokoknya harus tetap terus menjalani hidup ini dengan kegiatan positif," sebut Saipul Jamil .

Artikel Asli