Diboikot dari TV, Saipul Jamil Ngebut Cari Uang dengan Cara Lain

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 07:55
Diboikot dari TV, Saipul Jamil Ngebut Cari Uang dengan Cara Lain

Rencana Saipul Jamil untuk bisa eksis lagi di televisi usai bebas dari penjara menemui jalan terjal. Muncul gelombang penolakan dari masyarakat. Petisi berisi ajakan untuk memboikot Ipul dari TV bahkan sudah ditandatangani ratusan ribu orang.

Status Saipul Jamil sebagai mantan Narapidana kasus pencabulan anak di bawah umur dianggap tak layak lagi tampil di TV, bahkan juga YouTube. Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dan Komnas Perlindungan Anak pun tegas mendesak stasiun TV untuk tidak menampilkan mantan suami Dewi Perssik itu.

Tapi, berbagai penolakan tersebut tidak membuat Saipul Jamil berdiam diri. Ipul terus berusaha mengais rezeki dengan cara lain. Ipul mengaku baru saja merampungkan proses pembuatan video klip lagu barunya, yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Saipul Jamil (Seno/tabloidbintang.com)

"Ini saya featuring aja . Judulnya masih dirahasiakan. Kalau saya nyanyi kurang pas, tapi saya terlibat dalam single itu. Tetap dangdut pokoknya," ungkap Saipul Jamil, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (15/9).

Saipul Jamil tak menampik saat ini dirinya sedang "kejar setoran", mencari nafkah untuk melanjutkan hidupnya. "Betul kejar setoran. Bayangkan 5 tahun 7 bulan terpasung yang biasanya ya kerja dan dapat rezeki," ungkapnya.

Saipul Jamil saat ini berusaha untuk melihat ke depan dan tidak mau lagi mengungkit persoalan hukumnya. "Kita enggak usah ngelihat penyebabnya seperti apa, tapi saya berpikir itu adalah perjalanan hidup yang harus mengalami itu. Memang benar-benar ujian buat saya," lanjut Ipul.

Seperti diketahui, Saipul Jamil bebas dari penjara pada 2 September 2021 lalu. Penyambutan meriah yang diterima Ipul menuai pro dan kontra. Banyak yang menganggap proses penyambutan tersebut terlalu berlebihan.

Artikel Asli