Video Ayu Ting Ting Dicium hingga Dipeluk Mesra Boy William Bikin Heboh, Bilqis Ikut Menyaksikan, Netter Nyinyir: Janda Gatel!

herstory | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 06:30
Video Ayu Ting Ting Dicium hingga Dipeluk Mesra Boy William Bikin Heboh, Bilqis Ikut Menyaksikan, Netter Nyinyir: Janda Gatel!

Pedangdut Ayu Ting Ting seakan tak pernah lepas dari sederet kontroversi yang menyeret dirinya. Belakangan, Ayu tengah disibukkan mengurus masalahnya dengan haters bernama Kartika Damayanti alias KD.

Tak sampai di situ, beredar sebuah video yang memperlihatkan kemesraan Ayu Ting Ting dengan Boy William. Video yang diunggah pada 2018 lalu dalam kanal YouTube Stngr Prickychola itu kembali disorot warganet baru-baru ini.

Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting tampak dicium dan dipeluk mesra oleh Boy William. Bahkan dalam narasinya mengatakan, hal tersebut dilakukan oleh Boy William dan disaksikan langsung oleh putri semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Ting Ting dan Boy william memang pernah terlibat dalam sebuah project film berjudul 'Dimsum Martabak', yang rilis pada 2018 lalu. Ayu berperan sebagai Mona yang disandingkan dengan Boy William, yang berperan sebagai Soga.

Terlibat dalam project film yang sama, tak ayal kalau Ayu Ting Ting dan Boy William cukup dekat. Bahkan, Ayu juga sempat dijodoh-jodohkan dengan presenter tampan itu.

Tak hanya dijodohkan, smpat pula tersiar kabar kalau keduanya resmi berpacaran kala itu. Namun, Ayu dan Boy William kompak membantah isu tersebut.

Baru-baru ini, keduanya kembali menjadi perbincangan hangat lantaran video mesranya yang kembali viral. Bahkan, dalam akun YouTube tersebut sudah ditonton sebanyak 14 juta kali penayangan.

Dalam narasi video yang tertera, video mesra itu tertangkap kamera kala keduanya tengah mempromosikan film 'Dimsum Martabak'. Cuplikan video itu menayangkan, Ayu yang tampak pasrah kala dicium dan dipeluk oleh Boy William.

"Ayu dan Boy nampak seperti sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara. Ayu Ting Ting pasrah saat dipeluk hingga dicium Boy William," demikian bunyi narasi video tersebut.

Tak hanya itu, aksi mesra Ayu dan Boy juga disaksikan langsung oleh Bilqis Khumairah Razak.

"Aksi tersebut dilakukan di depan putri semata wayang Ayu Ting Ting," katanya.

Video lawas yang kembali disorot tersebut, kontan saja menuai beragam komentar nyinyir dari warganet. Tak sedikit di antaranya yang menjuluki Ayu Ting Ting sebagai janda gatel.

" Pihak TV kok masih mau ya pakai janda gatel... Gk punya harga diri...," komentar Andriani Andriani.

" Hhaaa...saking polos nya berat untuk menolak ciuman dari aktor keren...ganteng...dunia artis tu kejam kaya lingkaran setan siapa yg tdk kuat pegang harga diri jd kaya piala bergilir wkwkkwkw????," sahut Agha Aqil.

" Keliatankan.......janda gatel...ciumnya jg cium nafsu....," timpal Diauly Purba.

Ada pula yang justru membela Ayu Ting Ting.

" Kl ga suka ga usah dilihat, meng ghibahi org itu dosa besar, banyak berita lain yg bisa dilihat tnp kita mengomentari ke bencian. Sama" kita muhasabah diri dgn tdk melihat kl ga bisa menahan diri dgn meng ghibahi org," kata Padmalisa Tambunan.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli