Nadine Chandrawinata Tak Suka Cium Wewangian Selama Hamil

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at Kamis, 16 September 2021 - 04:10
Nadine Chandrawinata Tak Suka Cium Wewangian Selama Hamil

Nadine Chandrawinata sedang berbadan dua. Seperti orang hamil pada umumnya, perempuan 37 tahun itu mengaku mengalami ngidam makan makanan khas Indonesia selama empat bulan kehamilan berjalan. Di samping itu, ternyata ada hal lain yang dirasakan Nadine saar kehamilan pertama ini, apa itu?

Saat konferensi pers secara virtual, Selasa (14/9), Puteri Indonesia 2004 itu mengaku jadi tak suka wewangian selama hamil.

"Kalau ditanya ada mual nggak, untuk tiga bulan pertama, pagi, siang, sore enek, tapi nggak sampai mual. Yang memicu itu biasanya bau cucian sama bau shampoo," kata Nadine Chandrawinata.

Maka dari itu, ia pun harus menyesuaikan diri dengan mengubah kebiasaan mencuci pakaian di rumah agar tak merasa mual karena wangi yang ditimbulkan.

"Jadi aku cari yang nggak ada wanginya, semua shampo, cucian saya ganti yang nggak ada baunya, jadi pakai yang organik. Dimas juga ikut yang gitu, pokoknya swmua wangi itu (berasa) bau di tiga bulan pertama," jelasnya.

Beruntung, apa yang dirasakannya itu tak sampai berkelanjutan. Kini, Nadine mengaku sudah lebih baik sehingga bisa mulai melakukan akrivitas ringan tanpa harus menahan mual.

"Tapi sekarang udah bisa ngomong kayak gini nih (normal)," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Nadine Chandrawinata baru saja mengumumkan kehamilannya bersamaan dengan perayaan ulang tahun Dimas Anggara pada 9 September 2021 lalu. Ini merupakan kehamilan pertama Nadine setelah tiga tahun menikah dengan Dimas Anggara.

Artikel Asli