Tepati Janji, Alasan Nadine Chandrawinata Potong Pendek Rambutnya saat Hamil

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 16/09/2021 02:45
Tepati Janji, Alasan Nadine Chandrawinata Potong Pendek Rambutnya saat Hamil

Nadine Chandrawinata muncul dengan penampilan yang berbeda ketika mengumumkan kehamilannya. Terbiasa dengan rambut panjang, tiba-tiba istri dari Dimas Anggara itu memangkas pendek rambutnya. Ternyata, ada alasan spesial dibalik keputusan Nadine memotong pendek rambutnya.

"Biar Dimas juga bisa lihat penampilan baru istrinya, nggak yang rambut panjang terus," ucap Nadine Saat konferensi pers secara virtual, Selasa (14/9).

Lebih lanjut, perempuan 37 tahun itu mengakui jika ini merupakan kali pertama ia tampil dengan rambut pendek. Selain mengubah penampilannya, ada alasan yang lebih penting di balik keputusan memangkas pendek rambutnya.

"Ini pertama kalinya pendek. Sekarang juga kan di rumah terus, aku potong rambut. Terus juga karena aku udah berucap juga, kalau hamil aku mau potong rambut," ungkapnya.

Di samping itu, hal lain yang jadi pertimbangan Nadine untuk memotong rambutnya ialah kenyamanan. Ketika menjadi ibu, ia merasa akan lebih nyaman jika rambutnya lebih pendek.

"Yang kedua biar nggak kegerahan, karena kan akan menyusui juga ya, mungkin beberapa tahun ke depan juga akan pendek dulu," ujar perempuan kelahiran Hannover, Jerman pada 8 Mei 1984 itu.

Nadine mengumumkan kehamilan pertamanya di Instagram bersamaan dengan perayaan ulang tahun sang suami. Dalam unggahannya di Instagram, Nadine membagikan foto-foto dari perayaan ulang tahun Dimas.

"Dirgahayu calon ayah! *maafkan keganjalan pada huruf A, ga tau hilang kemana, karena mini dekor kita pakai yang ada dirumah saja, lalu yang baru adalah rambutku, hihihi, perdana potong pendek demi si baby," tulisnya.

Artikel Asli