Parah, Sosok Diduga Selingkuhan Nindy Ayunda Bersekongkol Penjarakan Askara, Netizen Kaget: Gila Ya!

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/09/2021 01:25
Parah, Sosok Diduga Selingkuhan Nindy Ayunda Bersekongkol Penjarakan Askara, Netizen Kaget: Gila Ya!

Nindy Ayunda disebut-sebut memiliki hubungan dengan seorang pria kaya raya bernama Dito. Selama ini publik dibuat penasaran dengan sosok pacar baru Nindy tersebut. Namun, kini agaknya rasa penasaran itu terjawab sudah.

Salah satu akun gosip di Instagram membeberkan foto seorang pria yang diduga kuat adalah Dito. Potret pria dengan setelan jas tersebut disandingkan dengan foto anggun Nindy Ayunda.

Selain wajah, pria diduga Dito tersebut yang jadi sorotan netizen lantaran ada rekaman suara yang tak kalah mencuri perhatian. Dalam unggahan tersebut, terdengar beberapa orang yang tengah serius membicarakan suatu hal berhubungan dengan mantan suami Nindy, Askara Parasady.

Seperti sebelum-sebelumnya, suara orang dalam rekaman tersebut diduga Nindy dan sang ibunda. Dalam obrolannya, perempuan yang diduga Nindy mengaku sudah meminta saran kepada Dito terkait permasalahan rumah tangganya dengan Askara.

Nindy menyinggung soal permintaan damai Askara yang terbukti telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) padanya. Setelah berdiskusi dengan Dito, ibu dua anak itu diminta untuk tidak langsung menerima tawaran damai tersebut sebelum mendapatkan apa yang diinginkannya.

"Kata Dito kalau mau diajak damai jangan mau, tunggu sampai semua keinginan kamu tercapai, baru mau," kata perempuan diduga Nindy Ayunda.

"Iyalah, rumah, anak," sahut perempuan lain yang diduga adalah ibunda Nindy.

Mendengar rekaman suara tersebut, netizen pun dibuat tak percaya. Mereka tak menyangka jika Nindy dan keluarganya merencanakan hal yang bisa disebut licik. Mereka dinilai memanfaatkan situasi Askara yang terbukti bersalah untuk kepentingan pribadinya.

"Gila ya ternyata," komentar seorang netizen.

"Serem ya muka pendiem.. diem2 anyut bau kanchut," sahut yang lain.

"Lembut anggunnya pencitraan, silahkan tp jg jahat dong," timpal lainnya.

"Ninggalin qibil the Changcuters gegara silau ama harta Aska. Eh skg ninggalin Aska gegara silau ama pemilik tamanmini. Woooooooow," kata akun lain.

"Nindy2 kok bisa km jahat kek gt," tulis netizen lain.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli