Aurel Hermansyah dan Krisdayanti Kembali Akur, Nasib Ashanty Dipertanyakan, Akan Dijauhkan?

herstory | Gaya Hidup | Published at 16/09/2021 00:30
Aurel Hermansyah dan Krisdayanti Kembali Akur, Nasib Ashanty Dipertanyakan, Akan Dijauhkan?

Sejak Anang Hermansyah berpisah dari Krisdayanti, Aurel Hermansyah dibesarkan oleh ibu sambungnya, Ashanty. Selama tinggal dengan Ashanty, hubungan Aurel dengan Krisdayanti memang sempat merenggang.

Namun, setelah Aurel Hermansyah dan Krisdayanti kembali dekat, nasib Ashanty pun dipertanyakan netizen. Melansir dari kanal YouTube Was Was pada Selasa (14/9/2021), ahli tarot Disa mencoba menerawangnya.

Di kartu ini dari Krisdayanti dan Aurel sendiri memang di masa lalunya ada suatu kesalahpahaman ya yang membuat mereka renggang, kata ahli tarot.

Renggangnya hubungan Aurel Hermansyah dengan Krisdayanti berakhir setelah sang putri mengalami keguguran.

Krisdayanti ini memang maju untuk kasih dukungan, ujarnya.

Ahli tarot menjelaskan bahwa dulu Aurel Hermansyah belum dewasa sehingga tak bisa menerima keadaan. Namun, saat ini setelah menikah, Aurel Hermansyah mulai mengerti dan memaafkan Krisdayanti. Tak disangkal jika akurnya hubungan Aurel Hermansyah dengan sang ibu, juga ada campur tangan Atta Halilintar.

Dari Atta-nya sendiri tuh tidak mengkhawatirkan apa pun masalahnya, dia menjadi sosok kepala rumah tangga yang netral, ungkap ahli tarot.

Meskipun Aurel Hermansyah kembali dekat dengan Krisdayanti, hubungannya dengan Ashanty akan tetap baik-baik saja.

Ke depannya itu sama-sama saling bahagia, jadi sama-sama menjauhkan dari hal-hal atau pemikiran negatif, ungkap ahli tarot.

Dia menambahkan bahwa Aurel Hermansyah sangat menghormati kedua ibunya setelah apa yang terjadi.

Sama Ashanty pun komunikasinya baik, apa pun akan cerita gitu, walaupun jauh dari Ashanty selalu komunikasi bahkan Ashanty itu sangat aktif ke Aurel, tuturnya.

Mereka itu sama-sama kompak, inisiatif mereka masing-masing karena mereka benar-benar sangat menyayangi Aurel, sambung ahli tarot.

Adapun terkait perbedaan sikap Ashanty dan Krisdayanti kepada Aurel Hermansyah juga diungkap ahli tarot.

Ashanty itu lebih ke arah pembuktian, melihat Aurel sehari-seharinya, kebutuhan Aurel, bawel-bawelnya si ibu Ashanty ini kepada anaknya, jelasnya.

Tapi kalau ibu kandungnya ini, bu Krisdayanti sendiri lebih ke wejangan dan sangat-sangat sabar banget ngadepin Aurel, pungkasnya.

 

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli