Bye Rambut Rontok! Ini Dia Treatment dari ERHA Ultimate Hair Care yang Wajib Kamu Coba

glitzmedia.co | Gaya Hidup | Published at 15/09/2021 14:04
Bye Rambut Rontok! Ini Dia Treatment dari ERHA Ultimate Hair Care yang Wajib Kamu Coba

Saatnya tampil makin percaya diri dengan helaian rambut yang tebal dan sehat.


Tak hanya masalah ketombe, tapi mendapati rambut yang rontok saat keramas atau bangun tidur memang bisa membuatmu panik. Tapi catat, jangan sampai kamu mengabaikan masalah rambut rontok, ya, karena bisa-bisa kondisinya makin parah. Hiks .


Pastikan kamu merawat rambut rontok dengan produk yang tepat, plus lakukan treatment tambahan agar makin maksimal hasilnya. ERHA Ultimate Hair Care adalah salah satu pilihan terbaik untuk kamu percayakan dalam mengatasi rambut rontok karena masalahmu akan langsung ditangani oleh expert -nya.


ERHA Ultimate Hair Care sendiri berada di bawah naungan ERHA Clinic, di mana menyediakan solusi dalam menjawab berbagai permasalahan rambut serta kulit kepala menggunakan teknologi terkini. Nah, untuk kamu yang mendambakan tampilan rambut lebih tebal dan sehat, ERHA Ultimate Hair Care memiliki Love Is In The Hair Program yang wajib kamu coba!





Program ini spesial dihadirkan untuk mengatasi rambut rontok yang bersifat hormonal maupun non-hormonal, dengan hasil yang bisa efektif kamu rasakan. Penasaran lebih lanjut dengan Love Is In The Hair Program ? Tenang saja, karena Beauty Editor GLITZMEDIA telah mencobanya langsung. Yuk, baca terus artikel ini untuk mengetahui pengalamannya!



PENGALAMAN MENGATASI RAMBUT RONTOK DI ERHA CLINIC

Awalnya, aku mengira rambut rontok adalah hal yang normal dan bisa diatasi sekedar dengan sampo khusus serta rutin menggunakan masker rambut saja. Tapi, kenyataannya tidak. Apalagi, rambut yang berguguran setiap kali aku menyisir sangat banyak jumlahnya.


Nah, jadi aku sangat penasaran saat melihat inovasi treatment terbaru dari ERHA Ultimate Hair Care. Aku pun langsung mendaftar lebih dulu untuk jadwal treatment di ERHA Clinic yang dekat dengan rumah, yaitu di Pondok Indah Mall 2, Jakarta.


Setelah mendapat waktu yang sesuai, aku pun langsung datang ke sana. Psst, jujur aku nggak merasa parno harus treatment di klinik kecantikan meski pandemi belum benar-benar berakhir karena protokol kesehatan yang diterapkan di ERHA Clinic sangat baik. Mulai dari penyediaan hand sanitizer di berbagai area, semua dokter dan staf menggunakan APD lengkap, hingga tempat duduk tamu yang dibuat berjarak.






Next , aku pun dipanggil masuk ke ruangan untuk konsultasi dengan dokter. Yap ! Tak perlu khawatir, karena sebelum treatment , kamu akan dijelaskan lebih dulu seputar masalah rambut rontok, bagaimana perawatan yang tepat, hingga dokter juga dengan ramahnya menjawab semua keluh kesahku.


Lalu, dokter mulai mengecek kondisi rambutku dengan alat kamera khusus. Menurutku, sesi ini penting banget karena membuat kita jadi benar-benar tahu kondisi rambut sesungguhnya.


Setelah itu, dokter pun menyarankan untuk melakukan treatment Hair Grow Activation Therapy , yang merupakan kombinasi dari Electroporation Needle System dan Red Light Therapy . Manfaat treatment ini adalah untuk mencegah kerontokan, kebotakan, serta meningkatkan pertumbuhan rambut baru yang lebih sehat dan kuat.






Ini dia yang ditunggu-tunggu, aku diantar ke ruang treatment setelah selesai berkonsultasi. Untuk tahap yang pertama, rambutku dibersihkan lebih dulu dan diberi krim anestasi untuk meminimalkan rasa sakit.


Setelah itu, dokter pun mulai memberikan obat dan serum ke rambutku menggunakan alat auto microneedle dan electroporation selama kurang lebih 15 menit. Awalnya, aku kira rasanya sakit cenat-cenut, tapi tidak sama sekali, lho! Bisa dibilang, proses ini mirip seperti menyisir rambut saja, yes benar-benar tak ada rasa nyeri atau perih!


Selanjutnya, masuklah ke tahap kedua, yaitu Red Light Therapy . Selama 30 menit, area kepalaku diberikan terapi dengan sinar merah untuk melancarkan aliran darah sehingga membuat oksigen dan nutrisi terbawa ke folikel rambut. Hasilnya? Kerontokan bisa teratasi dan juga mampu merangsang pertumbuhan rambut baru. Kalau ditanya rasanya treatment yang satu ini? Hangat dan nyaman sekali, bahkan aku sampai ketiduran.





Tak terasa, hampir 2 jam aku mencoba Love Is In The Hair Program . Sebelum pulang, aku juga mendapatkan resep produk perawatan serta vitamin tambahan dari dokter untuk aku pakai selama di rumah. Menurut dokter, Hair Grow Activation Therapy bisa dirasakan hasilnya sejak treatment pertama kali. Namun, untuk mendapatkan hasil yang maksimal, treatment ini bisa dulang secara rutin sebulan sekali.


So, tunggu apa lagi? Kalau kalian juga punya masalah rambut rontok parah dan bingung bagaimana cara tepat untuk mengatasinya, langsung saja #EscalatingYourHairGrowth dengan mencoba treatment canggih dari ERHA Ultimate Hair Care. Bye-bye hair fall !

(Meichella Nancy, foto: ERHA)

Artikel Asli