Jordana Brewster, Pemeran Mia Toretto di Fast & Furious Umumkan Pertunangan

bisnis.com | Gaya Hidup | Published at 15/09/2021 12:45
Jordana Brewster, Pemeran Mia Toretto di Fast & Furious Umumkan Pertunangan

Bisnis.com, JAKARTA Bagi Anda yang mengikuti film franchise Fast & Furious, tentu sudah tidak asing dengan Jordana Brewster, yang berperan sebagai Mia Toretto.

Pada hari Selasa (14/9) Jordana baru saja mengumumkan bahwa dia telah bertunangan dengan pacarnya, Mason Morfit yang merupakan seorang pengusaha. Melalui akun Instagramnya @jordanabrewster, bintang Fast & Furious itu mengunggah sebuah foto bersama pacarnya saat sedang di pantai dengan menulis JB segera menjadi JBM.

Dalam unggahannya tersebut, aktris berusia 41 tahun itu juga memamerkan cincin pertunangannya yang terbuat dari berlian, yang tampak seperti potongan bundar dengan pita emas.

Rumor asmara mereka pertama kali muncul pada Juli 2020, tetapi mereka berdua berhasil menjaga hubungan mereka dari mata publik, seperti dilansir dari E!, Rabu (15/9/2021). Namun secara mengejutkan, pada Selasa pagi Jordana dan Mason memicu rumor pertunangan ketika mereka terlihat bersama di West Hollywood, California.

Pertunangan Jordana terjadi lebih dari setahun setelah dia mengajukan gugatan cerai dari produser film Andrew Form, yang dinikahinya selama 13 tahun. Dari pernikahannya dengan Andrew Form, mereka dikaruniai dua orang anak. Mereka adalah Julian yang berusia 8 tahun dan Rowan yang berusia 5 tahun.

Pada bulan Juni, Jordana membuka tentang kehidupan cintanya dalam sebuah esai untuk Glamour.

Sebagian besar mengapa pernikahan saya tidak berhasil bukanlah kesalahan mantan suami saya, tulisnya. Dia suka bekerja. Dia suka berada di lokasi syuting. Saya tahu ini dari usia 27 hingga 32, tetapi itu menjadi masalah bagi saya begitu anak-anak lebih besar. Saya menginginkan pasangan.

Aktris itu menjelaskan bahwa pada awal pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, dia dan Andrew memutuskan untuk berpisah.

Dia juga menambahkan, empat tahun lalu dia pernah bertemu sekali dengan Mason, ketika mereka berdua masih menikah.

Saya memperhatikan Mason; dia imut, menawan. Tak lama setelah makan siang itu, saya mulai mengikutinya di Instagram. Dia juga mulai mengikutiku. Hati saya akan melompat begitu dia menyukai posting atau mengomentari sesuatu yang saya tulis. ungkapnya.

Saat itu, dia mengaku sudah membayangkan masa depan mereka bersama.

Saya sudah merencanakan pernikahan kedua di kepala saya. Tetapi saya menghentikan diri saya ketika saya mendapatkan perasaan terburu-buru dan mendengung itu katanya.

Artikel Asli