Minta Maaf, Taqy Malik Mengaku Tak Tahu Ayahnya Menikah Siri dengan Marlina Octoria

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 15/09/2021 12:38
Minta Maaf, Taqy Malik Mengaku Tak Tahu Ayahnya Menikah Siri dengan Marlina Octoria

Taqy Malik buka suara soal permasalahan ayahnya, Mansyardin Malik, dengan seorang wanita bernama Marlina Octoria.

Marlina muncul ke hadapan publik dan mengaku pernah menikah siri sengan Manshardin. Yang paling menghebohkan, Marlina melontarkan tudingan bahwa ayah Taqy Malik memiliki perilaku seks menyimpang.

Taqy Malik meminta maaf atas kisruh yang menyeret namanya. "Saya keluarga besar Taqy Malik ingin meminta maaf atas nama keluarga kepada publik, atas berita yang beredar di media sosial beberapa waktu terakhir," ucapnya, dikutip dari video yang diunggah eminews.id.

Taqy Malik mengatakan dirinya sama sekali tidak tahu duduk permasalahan ayahnya dengan Marlina. Bahkan, Taqy mengaku tak tahu kalau ayahnya menikah lagi. "Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah saya. Bahkan saya tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan," ujarnya.

Lebih lanjut, Taqy Malik menyerahkan sepenuhnya kepada sang ayah untuk menyelesaikan permasalahan ini. Taqy merasa tidak punya hak untuk memberi klarifikasi atau penjelasan apapun menyangkut hubungan Mansyardin sengan Marlina.

"Saya pribadi akan sepenuhnya menyerahkan masalah ini kepada kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku. Saya sebagai anak tetap support dan mendoakan ayah saya," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Taqy Malik duduk diapit ibu kandung dan istrinya. Ada juga dua adik laki-laki Taqy. "Saya percaya surga ada di bawah telapak kaki ibu saya," tutupnya.

Artikel Asli