Mirriam Eka Meng-upgrade Karier dengan Ikut Pencarian Bakat

inewsid | Gaya Hidup | Published at 15/09/2021 11:48
Mirriam Eka Meng-upgrade Karier dengan Ikut Pencarian Bakat

JAKARTA, iNews.id - Siapa yang tidak mengenal dua penyanyi cantik dan berbakat yaitu Idgitaf dan Mirriam Eka. Berbeda dengan Idgitaf yang namanya mulai dikenal karena cover lagu melalui media sosial, Mirriam Eka sudah sempat mengikuti ajang pencarian bakat.

Pada acara musik viral Musik Buat Elo!, 2 penyanyi viral ini berbagi cerita dan berbagi suara secara live di aplikasi RCTI+

Saat ditanya oleh Atap (Asyraf Jamal) alasan Mirriam mengikuti ajang pencarian bakat adalah ia ingin mencari jalan karir sebagai penyanyi.

Aku ikut ajang pencarian bakat karena emang mau cari jalannya untuk mengupgrade karier. Ucap Mirriam.

Berbeda dengan Mirriam, Idgitaf tidak ingin mengikuti ajang pencarian bakat Kenapa aku gak ikut ajang pencarian bakat karena kalo aku gamau dinilai. Aku pengen nyanyi ya nyanyi aja. tutur Idgitaf.

Di acara musik ini, Atap, Mirriam Eka dan Idgitaf ngobrol seputar musik dan membawakan lagu-lagu viral untuk menghibur para penonton dirumah. Tidak hanya itu, Idgitaf juga membawakan single terbarunya dengan judul Berlaga Bahagia dan Mirriam Eka dengan singlenya Jodoh Orang. Penasaran?

Yuk biar tidak penasaran, ikuti keseruan Idgitaf, Mirriam Eka dan Atap nyanyi bareng di Musik Buat Elo!. Saksikan secara eksklusif di RCTI+! Saksikan juga episode terbarunya setiap Rabu jam 18.30 WIB live streaming di aplikasi RCTI+

Artikel Asli