Batal Cerai, Kebiasaan Lulu Tobing dan Bani Mulia `5 Kali Sehari` Akankah Terulang Kembali?

herstory | Gaya Hidup | Published at 15/09/2021 12:10
Batal Cerai, Kebiasaan Lulu Tobing dan Bani Mulia `5 Kali Sehari` Akankah Terulang Kembali?

Artis kenamaan Lulu Tobing batal bercerai dengan sang suami, Bani Maulana Mulia. Gugatan cerai yang dilayangkan sebelumnya, ditolak oleh Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Ditolaknya gugatan cerai Lulu itu disebut lantaran dalih berpisah yang diajukan tak terbukti. Setelah melakukan pemeriksaan perkara hingga melakukan sidang 13 kali, gugatan cerai yang diajukan Lulu terhadap Bani ditolak.

Atas penolakan tersebut, saat ini Lulu Tobing masih menyandang status sebagai istri sah dari cucu Raja Kapal tersebut.

"Pemeriksaan perkara Lulu Tobing dan Bani sudah selesai. Ini sudah 13 kali sidang sampai saat ini. Statusnya masih sebagai suami dan istri," ujar Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jaja Sudrajat seperti dikutip, Rabu (15/9/2021).

Kabar perceraian Lulu Tobing dan Bani Mulia sebelumnya sempat menghebohkan publik. Pasalnya, kehidupan rumah tangga Lulu dan Bani terbilang harmonis.

Baik Lulu maupun Bani kerap memamerkan keharmonisan rumah tangganya lewat sosial media. Bahkan, lima hari sebelum melayangkan gugatan cerai, Bani Mulia masih mengunggah kebersamaannya dengan Lulu Tobing di Hari raya Idulfitri 1442 H.

Bintang sinetron Tersanjung itu, tampak menyenderkan tubuhnya ke badan sang suami. Lulu Tobing dan Bani Mulia juga saling melempar senyum hangat ke arah kamera.

Tak ada tanda-tanda yang menyiratkan kalau keduanya akan segera mengakhiri rumah tangganya itu. Lewat keterangan unggahan yang ditulis Bani, seakan tersirat akan tabiatnya selama berumah tangga dengan Lulu Tobing.

"dulu rasanya kok sering banget ya kita mohon maaf lahir & batin... sebelum puasa mohon maaf lahir & batin.. lebaran mohon maaf lahir & batin... lebaran haji mohon maaf lahir & batin lagi," tulis Bani dalam unggahan yang dipostingnya pada 13 Mei 2021 itu.

Namun, setelah berumah tangga dengan Lulu, Bani mengatakan kalau hampir setiap hari ia mengucapkan maaf lahir dan batin kepada istrinya itu. Bahkan, hal tersebut bisa terjadi sebanyak 5 kali dalam sehari.

"Tapi ternyata setelah menikah kita berdua memohon maaf lahir & batin ke satu sama lain bisa 5x sehari, rasanya nikmat betil & ngga bosen2," tandas Bani Mulia.

Sebelum gugatan cerai Lulu Tobing yang ditolok pengadilan, sempat tersiar kabar kalau ia kembali rujuk dengan Bani. Kabar ini berembus setelah Bani mengunggah foto buket yang dikirimkan orang tuanya, pada momen ulang tahun pernikahannya dengan Lulu pada Agustus lalu.

Dalam keterangan unggahannya, Bani juga menuliskan kata 'Alhamdulillah'. Walhasil, muncul spekulasi bahwa pasangan ini rukun kembali.

Batalnya perceraian keduanya, akankah kebiasaan Lulu dan bani saling minta maaf hingga lima kali dalam sehari akan terulang kembali?

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli