Anti Selingkuh! Ini 5 Karakter Pasangan Bergolongan Darah A yang Sering Dianggap Bucin

herstory | Gaya Hidup | Published at 15/09/2021 11:30
Anti Selingkuh! Ini 5 Karakter Pasangan Bergolongan Darah A yang Sering Dianggap Bucin

Golongan darah sering kali dikaitkan dengan kepribadian, diet dan jenis-jenis penyakit yang rentan dialami.

Terutama di Jepang, golongan darah sangat berpengaruh bagi kehidupan seseorang.

Masyarakat Jepang percaya bahwa setiap golongan darah hadir dengan karakteristik yang berbeda.

Nah, ternyata, golongan darah juga bisa kamu gunakan untuk menebak karakter pasangan lho. Misalnya, pasangan dengan golongan darah A pun terkenal dengan sifatnya yang bucin alias budak cinta.

Kira-kira apa lagi ya sifat dari pasangan bergolongan darah A yang harus kamu tahu? Yuk, simak tulisan berikut ini, dilansir dari berbagai sumber, Rabu (15/9).

1. Sosok yang tulus

Jika kamu menyukai ketulusan maka sifat golongan darah A ini enggak perlu kamu ragukan lagi deh. Mereka yang memiliki golongan darah A memiliki ketulusan yang luar biasa dalam segala hal, khususnya dalam percintaan. Mereka selalu memberikan cinta dan kasih sayang setulus mungkin pada pasangannya.

Ketulusan mencintainya ini biasanya sangat amat terasa bagi sang pasangan. Tak heran, hubungan yang dijalani orang dengan golongan darah A selalu berjalan baik karena sang pasangan merasakan ketulusan cinta yang diberikan. Ketulusan ini tentunya tak bisa didapatkan dari semua orang. Maka dari itu, jangan disia-siakan, ya.

2. Sangat setia

Orang dengan golongan darah A juga sangat menjunjung tinggi kesetiaan. Mereka tak akan menjalin sebuah hubungan jika tidak didasari dengan kesetiaan. Sifat selektifnya menjadikan mereka tak mudah tergoda pada orang lain. Bagi mereka, setia hanya pada satu pasangan adalah kewajiban.

Bukan hanya menjunjung tinggi kesetiaan, mereka yang bergolongan darah A juga menuntut pasangannya untuk setia. Hal yang paling mereka benci soal percintaan adalah pengkhianatan. Bahkan jika hal tersebut terjadi, biasanya mereka tak akan memaafkannya. Maka dari itu, jangan sekali-kali mengkhianati orang dengan golongan darah A, ya.

3. Sering buta karena cinta

Orang dengan golongan darah A ini bisa disebut sebagai sosok yang bucin ketika kasmaran. Mereka akan melakukan segala hal demi membahagiakan pasangannya.

Mereka juga merupakan orang yang gemar melakukan quality time bersama pasangan. Mereka senang melakukan kegiatan-kegiatan berdua dibandingkan sendirian atau berkelompok. Wajar saja ketika jatuh cinta, kemana pun mereka pergi selalu ditemani pasangannya.

4. Sulit mengekspresikan perasaan

Ternyata, tipe A ini sering lho jadi secret admirer. Ini karena mereka enggak tahu bagaimana carnaya mengekspresikan perasaannya sama kamu. Mereka juga akhirnya sering dianggap sebagai pasangan yang kaku dan membosankan.

Tapi, sebenarnya, orang dengan golongan darah A selalu berusaha untuk mengatasi hal tersebut.

5. Anti mempermainkan cinta

Orang dengan golongan darah A biasanya lebih memilih tak menjalin hubungan daripada harus menjalin sebuah hubungan hanya untuk main-main. Mereka yang memiliki golongan darah A sangat membenci jika sebuah hubungan cinta dilakukan secara main-main. Mereka merupakan tipe yang sangat peka jika hubungan terasa dimain-mainkan oleh pasangan.

Itulah sifat pasangan bergolongan darah A yang terkenal bucin. Kamu setuju enggak nih, Beauty?

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli