Geger! Isu Putri Anne Labrak hingga Tuding Amanda Manopo Main Serong dengan Arya Saloka, Benarkah?

herstory | Gaya Hidup | Published at 15/09/2021 11:20
Geger! Isu Putri Anne Labrak hingga Tuding Amanda Manopo Main Serong dengan Arya Saloka, Benarkah?

Sukses memerankan sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta , kehidupan Arya Saloka tak pernah luput dari perhatian publik. Begitu pun dengan kehidupan rumah tangganya bersama Putri Anne.

Arya Saloka dan Putri Anne terbilang sebagai pasangan yang cukup harmonis. Namun belakangan, biduk rumah tangga Arya dan Anne kerap diterpa isu kurang sedap.

Amanda Manopo sering dikaitkan dalam hubungan Arya dan Anne. Ini lantaran perannya sebagai istri Arya Saloka dalam sinetron, yang sukses membuat para penonton baper.

Walhasil, tak sedikit di antara para penggemar yang kerap menjodohkan Arya dengan Amanda. Terlebih keduanya juga pernah terseret kontroversi lantaran foto pemotretan yang dianggap kelewat mesra.

Di samping itu, sempat tersiar kabar yang mengatakan Anne kerap memberi sindiran kepada Amanda Manopo. Bahkan, baru-baru ini beredar isu yang mengatakan, Putri Anne pernah melabrak Amanda Manopo.

Enggak cuma itu, bahkan sempat tersiar kabar yang mengatakan, Putri Anne sampai menampar Amanda Manopo dan menuding pemeran Andin Ikatan Cinta itu sudah main serong alias berselingkuh dengan Arya Saloka.

Kabar tersebut pertama kali diunggah dalam kanal YouTube, BAS Channel. Dengan judul, 'Heboh. Putri Anne Labrak Amanda Manopo Saat di Lokasi Syuting, Arya Saloka Ucap Begini'.

Dalam video tersebut, kabar ini pertama kali beredar lewat grup fanbase Ikatan Cinta di Facebook. Dalam narasinya, menyebut Putri Anne telah menampar Amanda Manopo.

Mengenai isu Putri Anne melabrak Amanda di lokasi syutin Ikatan Cinta hanyalah kabar burung semata. Hingga saat ini, belum pernah terdengar kabar atau pernyataan resmi soal Amanda yang dilabrak oleh istri sah Arya Saloka tersebut.

Hubungan Amanda dan Anne sendiri terbilang baik-baik saja. Sama-sama bekerja dalam seni peran, Anne tampaknya sudah paham kalau kedekatan mantan kekasih Billy Syahputra dengan suaminya hanyalah sebatas urusan pekerjaan saja.

Putri Anne juga kerap mengaku tak mau mengambil pusing soal perjodohan yang dilakukan penggemar terhadap Amanda dan Arya. Bahkan, Anne kerap membagikan potret romantisnya bersama Arya dan putra semata wayang mereka, Ibrahim.

Arya Saloka juga menuturkan, Putri Anne selalu mendukung kariernya sebagai seorang aktor. Pasalnya, ini bukan kali pertama Arya dipasangakan dengan lawan mainnya dan dituntut melakukan adegan mesra.

Istri mendukung, dia nggak ada komplain sana sini, enggak jealous segala macam, ujar Arya Saloka.

Menurut Arya, hal itu terjadi karena Putri Anne dulunya juga berprofesi sebagai aktor. Sehingga, Anne sudah sangat paham tentang risiko pekerjaan seorang aktor, yang terkadang harus beradegan mesra dengan lawan mainnya.

Karena kan sama-sama aktor juga, istri tahu lah, pungkasnya

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli