Terlalu Sering Melihat Wanita Cantik Bikin Jackie Chan Mati Rasa

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 15/09/2021 11:00
Terlalu Sering Melihat Wanita Cantik Bikin Jackie Chan Mati Rasa

Punya wajah imut membuat Jackie Chan jadi magnet di kalangan wanita. Menurut Jackie Chan dalam autobiografi Jackie Chan: Never Grow Up, Only Get Older, dirinya sudah dikelilingi wanita cantik jauh sebelum terkenal.

"Saya sebenarnya sangat populer di kalangan gadis-gadis sejak saya masih muda. Setelah saya menjadi stuntman, saya akan pergi ke kelab malam (mencari wanita) dengan rekan senior saya, kata Jackie dalam buku tersebut.

Setelah menjadi kaya dan terkenal di usia 20-an, banyak wanita-wanita cantik yang ingin berada di sampingnya. Akibat terlalu banyak bertemu wanita cantik, Jackie mengaku mati rasa.

Gadis-gadis akan mendatangi saya seperti kupu-kupu. Sebenarnya saya sudah mati rasa setelah bertahun-tahun. Saya telah melihat terlalu banyak gadis cantik, baik gadis Tiongkok atau asing. Sekarang saya berpikir sebenarnya tidak ada orang yang sangat cantik," tegas bintang Rush Hour ini.

AdapunJackie Chan beristrikan Joan Lin, mantan aktris Taiwan. Mereka pertama kali bertemu pada Januari 1981. Belakangan, Joan hamil. Hal ini membuat bintang Police Story panik. Hamil, Joan pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat. Ketika mendekati hari menjelang Joan melahirkan, Jackie Chan menyusul ke Los Angeles. Di sana, keduanya kemudian menikah.Sehari setelah pernikahan itu, Joan melahirkan putranya dengan Jackie Chan , Jaycee Chan.setelah berumah tangga dan punya anak, Joan kemudian memutuskan mundur dari dunia akting.

Artikel Asli