Dituding Mau Nikah Gegara Incar Harta, Istri Siri Ayah Taqy Malik Blak-blakan Cuma Minta Segini per Hari

herstory | Gaya Hidup | Published at Rabu, 15 September 2021 - 08:40
Dituding Mau Nikah Gegara Incar Harta, Istri Siri Ayah Taqy Malik Blak-blakan Cuma Minta Segini per Hari

Buntut penyimpangan seksual yang didiga dilakukan oleh ayah Taqy Malik, satu per satu 'borok' Mansyardin Malik dibongkar habis sang istri siri.

Tak ingin dituding menerima pinangan hanya mengincar harta ayah Taqy Malik, M alias Marlina blak-blakan membongkar nafkah yang diberikan sang suami per harinya.

Dilansir dari laman sindikasi Suara.com , mantan mertua Salmafina Sunan itu disebut hanya memberikan nafkah Rp135 ribu per hari kepada Marlina.

"Saya dibilang mengejar harta, harta apa? Saya minta aja sekalian sehari Rp10 juta, bener nggak? Sehari saya cuma minta Rp135 ribu," kata Marlina di kantor MUI, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021).

Bahkan di bulan pertama pernikahan, ayah Taqy Malik disebut cuma mengirimkan uang Rp 1 juta.

"Tiba-tiba dia kasih pas awal bulan cuma Rp1 juta saya kirim ke anak-anak saya. Diakumulasi 1 bulan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Marlina muncul di media dan mengaku sebagai istri siri Mansyardin Malik. Selama dua bulan menikah, dia mengaku kerap dipaksa berhubungan seks lewat anal.

Akibat perbuatan Mansyardin, Marlina mengalami cedera di bagian organ vitalnya. Bahkan sang pengacara menyebut kerusakan dubur kliennya sudah stadium 4.

Sementara, Mansyardin lewat pengacaranya sudah angkat suara. Dia membantah tuduhan melakukan penyimpangan seksual.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli