Ngaku Cuma Rekan Kerja, Terkuak Panggilan `Spesial` Jonathan Frizzy ke Ririn Dwi Ariyanti: Bapernya Beda...

herstory | Gaya Hidup | Published at 15/09/2021 08:35
Ngaku Cuma Rekan Kerja, Terkuak Panggilan `Spesial` Jonathan Frizzy ke Ririn Dwi Ariyanti: Bapernya Beda...

Artis cantik Ririn Dwi Ariyanti ikut terseret dalam prahara rumah tangga Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy. Pria yang akrab disapa Ijonk itu dituding main serong dengan istri Aldi Bragi, lantaran sering dijadikan pasangan dalam satu sinetron yang sama.

Tak hany dituding berselingkuh, menyeruak kabar mengejutkan yang mengatakan kalau Ijonk dan Ririn sudah nikah siri. Muak dengan segala tudingan tersebut, Ijonk akhirnya buka suara.

Ayah tiga anak itu dengan tegas menuturkan, tak ada perselingkuhan dalam rumah tangganya dengan Dhena. Ijonk mengaku kalau prahara dalam rumah tangganya bukan karena orang ketiga.

"Enggak ada perselingkuhan (dengan Ririn) apalagi nikah siri, enggak," ujar Ijonk seperti dikutip dari kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (15/9/2021).

Jonathan Frizzy juga menegaskan kalau hubungannya dengan Ririn hanya sebatas rekan kerja.

"Enggak ada kedekatan apa-apa, kami profesional saja. Hanya teman kerja,"jelas Ijonk.

Kendati demikian, Ijonk tak memungkiri kalau Ririn adalah lawan main yang begitu andal dalam berakting. Saking andalnya, Ijonk sampai memilliki panggilan 'spesial' untuk istri Aldi Bragi itu.

Ijonk memanggil dan menjuluki Ririn sebagai 'miss baper'. Keponakan Benny Simanjutak itu pun memiliki alasan tersendiri mengapa menjuluki lawan mainnya demikian.

Seperti yang disebut dalam beberapa sumber, julukan Ijonk itu tepat disandang oleh Ririn lantaran selalu berhasil membuat penonton setianya terbawa suasana. Ini terbukti kala Ijonk dan Ririn bermain dalam judul sinetron 'Aku Ingin Dicinta'.

"Kalau ada Ririn bapernya beda lagi. Jadi, cara kita treatment beda lagi. Dan buat penonton ada yang plus banget, karena ini cocok buat semua umur karena bapernya pas," tutur Ijonk.

Bakat akting yang dimiliki Ririn tersebut bak 'rezeki nomplok' untuk Ijonk dan para pemain lainnya. Ririn yang andal membuat alur cerita terasa lebih baper, mendatangkan banyak penonton setia.

"Iya makanya ada Ririn di sini 'miss baper Indonesia'. Aku yakin sih begitu, ada Ririn masuk temen-temen juga akan menikmati," tandas Ijonk.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli