Nasib Ayah Rozak dan Umi Kalsum Diadukan ke Polres Bojonegoro, Ayu Ting Ting Cuma Bisa Minta Doa

herstory | Gaya Hidup | Published at 15/09/2021 07:30
Nasib Ayah Rozak dan Umi Kalsum Diadukan ke Polres Bojonegoro, Ayu Ting Ting Cuma Bisa Minta Doa

Buntut mendatangi keluarga Kartika Damayanti alias KD, Ayah Rozak dan Umi Kalsum justru diadukan ke pihak kepolisian. Keluarga KD disebut terlanjur sakit hati dengan perlakuan Ayah Rozak dan Umi Kalsum kala menyambangi kediamannya.

Ayu Ting Ting akhirnya buka suara terkait nasib kedua orang tuanya yang kini diadukan ke Polres Bojonegoro. Biduan asal Depok itu tampanya belum mau banyak berkomentar dan hanya meminta doa saja.

"Doain aja ya mba soal itu," kata Ayu Ting Ting usai diperiksa terkait laporannya terhadap KD di Polda Metro Jaya, seperti dikutip dari laman sindikasi Suara.com , Rabu (15/9/2021).

Sementara, Minola sebayang selaku kuasa hukum Ayu justru merasa aneh atas aduan tersebut. Menurutnya, niat Rozak dan Umi menyambangi rumah KD waktu itu cuma ingin minta klarifikasi terkait dugaan penghinaan terhadap cucu mereka.

"Niat kita ke sana kan niatnya ingin mengklarifikasi, kenapa tidak kenal tapi melakukan penghinaan," kata Minola.

"Tapi kalau enggak ketemu dengan orang yang bersangkutan, ya wajar saja kalau sebagai orangtua yang tertekan ada omongan yang tegas, tapi kalau itu ditafsirkan berbeda itu kembali ke orang masing-masing," ujarnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, orangtua KD resmi mengadukan orangtua Ayu Ting Ting ke Polres Bojonegoro, Jawa Timur pada Kamis (9/9/2021).

Aduan itu merupakan buntut dari kunjungan mereka ke rumah KD. Abdul Rozak dan Umi Kalsum dianggap melakukan perbuatan tak menyenangan dan ancaman.

Upaya hukum orangtua KD ke Polres Bojonegoro baru sebatas aduan, bukan laporan.

Sementara Ayu Ting Ting sudah lebih dulu melaporkan KD ke Polda Metro Jaya. KD yang sekarang masih berada di Singapura bekerja sebagai TKI dilaporkan kasus penghinaan.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!

Artikel Asli