Berkolaborasi untuk Lagu "My Universe"

koran-jakarta.com | Gaya Hidup | Published at 15/09/2021 00:05
Berkolaborasi untuk Lagu "My Universe"

Grup band asal Inggris, Coldplay, akan berkolaborasi dengan boyband K-Pop BTS lewat lagu terbaru yang berjudul My Universe. Informasi ini disampaikan laman Soompi pada Selasa (14/9).
Sebelumnya pada Senin (13/9) waktu setempat, Coldplay merilis foto teaser untuk single terbaru mereka yang berkolaborasi dengan BTS berjudul My Universe. "Single tersebut akan rilis pada 24 September mendatang," ungkap Soompi.
Single My Universe akan tersedia dalam bentuk CD yang terdiri dari dua lagu edisi terbatas, yakni lagu My Universe dan versi instrumentalnya. Kemudian pada sampul dalam CD tersebut terdapat lirik yang ditulis tangan oleh Coldplay dan BTS.
Sebelumnya pada Juli lalu, BTS dikabarkan akan tampil di lagu baru Coldplay. Namun saat itu, Warner Music dan Big Hit Music tidak ada yang mengkonfirmasi berita tersebut. Lalu pada awal bulan ini, BTS dan vokalis Coldplay, Chris Martin, terlihat bersama dalam wawancara mengenai tantangan lagu Permission to Dance milik BTS.
Sementara itu pada Juli lalu Coldplay telah mengumumkan akan merilis album kesembilan mereka yang berjudul Music of the Spheres dengan rencana perilisan pada 15 Oktober 2021.
Sedangkan pada Mei tahun ini, Coldplay telah merilis album single Higher Power yang dikumandangkan untuk pertama kali di Stasiun Internasional Luar Angkasa (ISS) agar bisa menghibur para astronot yang tengah bertugas di sana. Ant/I-1

Artikel Asli