Met Gala 2021, Acara Galang Dana Bertabur Bintang Dunia

limapagi.id | Gaya Hidup | Published at 14/09/2021 14:05
Met Gala 2021, Acara Galang Dana Bertabur Bintang Dunia

LIMAPAGI - Setelah tahun lalu sempat tertunda karena pandemi Covid-19 melanda dunia, kini Met Gala 2021 akhirnya resmi digelar di Metropolitan Museum of Art di New York City, Senin, 13 September 2021 waktu Amerika Serikat.

Sebagai informasi, Met Gala atau Metropolitan Museum of Artss Costume Institute Gala merupakan acara penggalangan dana terbesar yang digelar setiap tahun.

Deretan pesohor dunia pun turut memeriahkan Met Gala 2021. Mereka menjadi sorotan lewat penampilan memukau dalam balutan busana megah nan menarik perhatian.

Tiap tahunnya Met Gala memiliki temanya masing-masing, Met Gala 2021 mengusung tema "In America: a Lexicon of Fashion, yang bisa diartikan sebagai kemerdekaan negara Amerika Serikat.

Sebelum menghadiri acara, para undangan telah diberikan tahu untuk mengenakan busana yang sesuai tema.

Lantas siapa saja public figure dunia yang turut hadir ? Simak beberapa potret pesohor dunia berikut ini.

1. Billie Eilish sukses mencuri perhatian dengan balutan gaun nude tulle yang menyapu lantai.

(Instagram/@billieeilish) Billie Eilish

2. Lil Nas X juga tak kalah heboh dengan Billie Eilish. Ia tampil dengan balutan jubah berwarna emas yang menjuntai ke bawah.

(Instagram/@lilnasx) Lil Nas X

3. Megan Thee Stallion mengenakan dress tanpa lengan berwarna cream . Perpaduan warna yang cocok dengan kulit Megan. Sehingga membuat penampilannya tampak sangat eksotis.

(Instagram/@theestallion) Megan Thee Stallion

4. Megan Fox memukau dengan gaun renda bewarna merah. Gaun itu semakin membuat Megan terlihat seksi dengan sentuhan potongan zigzag di daerah dada dan pinggangnya. Ditambah dengan belahan tinggi sampai memperlihatkan pahanya.

(Instagram/@meganfox) Megan Fox

Sementara itu, Billie Eilish tak hanya diundang sebagai tamu tetapi juga akan menjadi host di Met Gala 2021. Ini menjadikannya sebagai host termuda di ajang Met Gala 2021.

Adanya Met Gala 2021 ini bertujuan agar fesyen bukan sekadar memperlihatkan busana yang indah nan memukau, melainkan juga memiliki makna.

Artikel Asli