Adhisty Zara Komentar di Unggahan Pamungkas, Penggemar Murka dan Tuduh Zara Genit

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 14/09/2021 10:00
Adhisty Zara Komentar di Unggahan Pamungkas, Penggemar Murka dan Tuduh Zara Genit

Mantan member JKT 48, Adhisty Zara atau Zarakepergok genit atau curi-curi perhatian di akun Instagram milik Pamungkas. Artis yang pernah bikin heboh karena kemesraannya dengan sang pacarnya, mantan suami Rachel Vennya, itu kembali membuat warganet geregetan.

Awlanya, Pamungkas dalam unggahannya memajang beberapa fotonya saat sedang menggelar konser privat. Penyanyi dan pencipta lagu To The Bone itu tampak asik memainkan alat musik.

Pamungkas mengungkap kerinduannya untuk tampil ke atas panggung menggelar show di hadapan penonton. Ia pun melepas canda tawa bersama rekan-rekannya di panggung.

" A late post did a private online gig last week. i miss playing music ," tulis Pamungkas di akun @pamungkas yang sudah bertanda centang biru.

Di antara banyak komentar memuji, terlihat Adhisty Zara juga ikut memberi komentar manis. Pemain film Dua Garis Biru itu mencantumkan emotikon hati berwarna merah di kolom komentar Pamungkas.

Namun, pujian Adhisty Zara malah dipandang negatif oleh penggemar maupun pemgikut Pamungkas. Zara pun dituding genit dan sedang mencari mangsa baru. Apalagi dikabarkan, Pamungkas juga sudah punya pacar.

Hingga kini komen Adhisty Zara itu mendapat 318 replay dengan beragam penilaian. Ada yang terang-terangan meminta agar Zara eks JKT48 tidak usil ke Pamungkas.

" Please ya Zaraaa jangan Mas Pam tolonkkkk ," ungkap netizen.

" Jangannnn Maspam, Zara jangan sentuh Maspam ," tulis netizen lainnya.

"@zaraadhisty jangan mas pam ya plis, udah cukup kan sama mas suneo,"tulis akun @navikaptr

" Awas lu ya sosor sosor mas pam. lubang idung pindah ke jidat ," kata @krs.dny

" Fyi mas pam udah punya pacar mbak ," timpal pemggemar Pamungkas.

Adhisty Zara tampaknya sudah dipandang negatif oleh banyak warganet. Beberapa waktu lalu, ia pernah dihujat dan dibully setelah ketahuan pergi jalan-jalan berdua dengan Niko Al Hakim, mantan suami Rachel Vennya.

Bahkan, warganet sampai merasa jijik melihat video mesra mereka hingga berciuman di media sosial. Nama Zara dan Niko pun trending di Twitter kala itu. Sebelnya Adhisty Zara juga ketahauan berbuat tak pantas bersama pacar.

Artikel Asli