Usai Twitter, Kanye West Unfollow Instagram Kim Kardashian

tabloidbintang | Gaya Hidup | Published at 14/09/2021 11:00
Usai Twitter, Kanye West Unfollow Instagram Kim Kardashian

Kanye West terlihat tidak lagi menjadi pengikut Instagram Kim Kardashian. Rapper itu kini hanya mengikuti 14 akun di Instagramnya. Semuanya memiliki ikon hitam untuk gambar profil mereka, seperti halnya West. Sebelumnya, Juni lalu, West telah berhenti mengikuti Twitter Kim Kardashian dan keluarganya.

Dalam enam bulan sejak pengajuan perceraiannya, Kanye West menjadi pengikut Instagram Kim. Namun pada Senin (13/9), Kim tidak lagi menjadi salah satu dari 14 akun yang dia ikuti. Kim sendiri ditelusuri tabloidbintang.com dari Instagramnya, masih mengikuti Instagram Kanye West.

Kanye dan Kim bercerai awal tahun ini setelah tujuh tahun menikah dan melahirkan empat anak. Terlepas dari kenyataan bahwa mantan pasangan itu terus mengikuti satu sama lain di media sosial, hubungan mereka diguncang lebih jauh bulan lalu.

Melansir Page Six, Kanye mengaku menyelingkuhi bintang The Kardashians, hingga membuatnya sedih dan patah hati. Dia mengungkapkan dugaan perselingkuhannya kepada publik melalui lagu barunya "Hurricane" yang liriknya: Here I go with a new chick... Still playing after two kids.

Kanye West mengkhianati Kim saat pasangan itu sama-sama sedang berjuang melawan alkoholisme.

"Lagu itu dengan cara kesaksiannya tentang semua yang dia lakukan salah dan bertanggung jawab atas kehancuran pernikahan," sumber mengatakan.

Sementara itu, Kardashian secara terbuka mendukung West setelah perpisahan mereka. Kanye West dan Kim menikah pada 2014 dan dikaruniai empat anak: North, Santo, Chicago, dan Mazmur.

Artikel Asli