Jerome Polin Kunjungi Restoran Ramen Terkenal yang Selalu Antre

okezone | Gaya Hidup | Published at 14/09/2021 10:30
Jerome Polin Kunjungi Restoran Ramen Terkenal yang Selalu Antre

CONTENT creator edukasi, Jerome Polin, kembali membagikan video seru dan edukatif di YouTube channel miliknya. Pria berusia 23 tahun tersebut merupakan salah satu penerima beasiswa di perguruan tinggi Waseda University Jepang.

Banyak peminat, kini channel Nihongo Mantappu milik Jerome Polin sudah mencapai lebih dari 7,3 juta subscriber. Kali ini Jerome membagikan momen seru ketika mengunjungi sebuah restoran ramen terkenal.

Jerome bersama teman kampusnya yang bernama Tomo menjelaskan bahwa restoran yang bernama Jinrui Mina Menrui sangat terkenal di Osaka. Karena popularitasnya yang melejit, Jinrui Mina Menrui membuka cabang baru di Tokyo yang akhirnya dikunjungi oleh Jerome.

Keduanya pun menyebutkan bahwa saat pertama kali buka, pelanggan sampai rela mengantre selama 4 jam demi mencicipi ramen. Tomo juga membahas daya tarik ramen yang terletak pada irisan daging atau chashu.

Jerome Polin dan Tomo makan di restoran ramen Jepang yang selalu antre. (Foto: YouTube Nihongo Mantappu)

"Kelebihan restoran ini tuh tebal chashu-nya bisa segede muka, serius lho," tutur Tomo.

"Kamu pernah makan?" tanya Jerome.

"Aku pernah makan sekali di restoran pusatnya yang ada di Osaka," ujar Tomo.

Sesampainya di Jinrui Mina Menrui, Jerome dan Tomo langsung ikut mengantre menunggu giliran masuk ke restoran. Jerome memesan ramen seafood sedangkan Tomo memilih ramen orisinal.

"Rasanya gak pekat, segar, dan light gitu. Enak gila sih. Mienya kenyal, ketebalan mienya pas banget sih," ujar Tomo.

"Yang punya aku seafood-nya berasa, rasa kaldunya lebih kaya. Meskipun dagingnya tebal tapi empuk banget jadi meleleh di mulut. Pantas aja sampai ngantri ya," tutur Jerome.

Yuk simak keseruan keduanya hanya di YouTube channel Nihongo Mantappu.

Artikel Asli